LUBUKLINGGAU – Dalam peningkatan karier dan kinerja sebagai ASN di kementerian Agama Kota Lubuklinggau sesuai dengan sumpah sebagai ASN bersedia ditempatkan dimana dimana saja, sesuai kebutuhan pemerintah.

Untuk saat ini, kami di percayai menakodai MAN 1 Model dibawah naungan Kemenag Kota Lubuklinggau. Dengan tugas ini tentunya melanjutkan sistem pendidikan di MAN  1 model  Lubuklinggau sejak 23 Mei 2023.

Dalam pengelolaan kita sangat  berharap dukungan dari dewan guru dan pegawai MAN 1 Model  Kota  Lubuklinggau, secara bersama memberikan jaminan kualitas dari  lembaga, menuntaskan pendidikan para generasi muda dalam Akhlaqul Iman.

Saipul Basin meminta dukungan dan kerjsama untuk lebih memajukan MAN 1 Model Lubuklinggau kedepannya.

“Saya berharap seluruh guru dan pegawai untuk bahu membahu bekerjasama memajukan Madrasah kita ini, semoga kedepannya MAN 1 Model Lubuklinggau tetap menjadi pilihan utama masyarakat.

Kami berharap kepada para guru dan pengawai untuk dapat bekerja sama dalam mengelola demi kemajuan untuk lembaga semoga kedepannya lebih maju lagi dengan menjadikan MAN 1 Model sebagai pilihan utama  jenjang pendidikan tingkat  atas setelah MTs /SLTP,” ucapnya pada Media, Kamis(22/6/2023).

Sebagai Pedoman sebelumnya di Man 1 Kota Lubuklinggau sudah tembus 1.000 lebih siswa dari sebelumnya, hanya empat lokal, mendekati MAN 1 Model saat ini dengan kisaran 1.300  siswa/siswi.

Bebagai Prestasi yang sudah didapat dalam waktu singkat  ini, meliputi Juara II PKD (Pekan Budaya Daerah) Provinsi Sumatera Selatan.

24 siswa terpilih Paskibra Kota Lubuklinggau, Juara Cerdas Cermat, 16 siswa kantongi Tiket SNMPTN, Juara Syahril Qur’an Lutri, Juara  2 Presenter dan Juara Madrasah Award .

Dengan tingginya minat terhadap MAN 1 Model sebagai tujuan utama, maka kami pengelola terus berupaya peningkatan kualitas dan kuantitas dari keadaan sebelumnya

“Kami juga terus mengedepankan  kesepakatan para Wali Murid melalui Komiite,” tutupnya. | *

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *