Wagub Sumsel Beri Arahan dan Motivasi Peserta SKD CPNS dan PPPK

Wagub Sumsel Beri Arahan dan Motivasi Peserta SKD CPNS dan PPPK

PALEMBANG – | Wakil Gubernur Sumsel H Mawardi Yahya melakukan peninjauan dan memberikan arahan motivasi kepada peserta Seleksi Kompetensi Dasar (SKD) bagi Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) dan SKD bagi Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK) Non Guru di Lingkungan Pemerintah Provinsi Sumatera Selatan Tahun 2021.

MY mengucapkan selamat mengikuti Tes SKD kepada para peserta. Ia berpesan agar para peserta dapat mengikuti tes dengan sungguh-sungguh dan penuh konsentrasi.

Menurutnya, penentu keberhasilan ada pada masing-masing individu. “Hari ini saya sampaikan, ikuti dengan serius, optimis, jangan dianggap remeh, sehingga dapat lulus tes dan dapat mengikuti tahapan selanjutnya hingga lulus menjadi CPNS dan PPPK,” ujarnya di Gedung The Sultan Convention Center Palembang, Selasa (21/9/2021).

Diketahui Pemerintah Provinsi (Pemprov) Sumatera Selatan (Sumsel) pada penerimaan CPNS dan PPPK tahun 2021 ini menyediakan total 7.761 formasi.

Penyelenggaraan seleksi Aparatur Sipil Negara (ASN) Tahun 2021 juga dilakukan dengan metode sistem Computer Assisted Test (CAT) dengan menerapkan skema penerapan protokol kesehatan atau prokes pencegahan pandemi Covid-19.

Kegiatan tersebut dilaksanakan selama empat hari, dimulai dari tanggal 21 hingga 24 September 2021 dibagi masing-masing 3 sesi dan berlokasi di Gedung Sultan Convention Center Palembang.

Turut hadir Kepala Kantor Regional VII Badan Kepegawaian Negara (BKN) Palembang, Drs. Margi Prayitno, M.A.P, Kepala BKD Prov. Sumsel Hj. Nora Elisya, S.H., M.M., Kasatpol PP Sumsel, H. Aris Saputra, S.Sos, M.Si.

Tim Media Dinas Kominfo Provinsi Sumsel.

Share

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: