PALEMBANG, Jurnalindependen.com – Berdasarkan hasil musyawarah Partai Demokrat Provinsi Sumatera Selatan pada akhir 2016 lalu,

PALEMBANG, Jurnalindependen.com – Berdasarkan hasil musyawarah Partai Demokrat Provinsi Sumatera Selatan pada akhir 2016 lalu, Ir H Ishak Mekki, MM terpilih secara aklamasi.

Hal ini disampaikan Ketua DPD Partai Demokrat Sumatera Selatan, Ir H Ishak Mekki MM melalui tim komunikasi Heriyanto ZA, Rabu (25/01/2016) di Palembang.

“Terpilihnya Ishak Mekki ini merupakan yang kedua kali sebagai ketua partai yang berlambang bintang mersi ini dan akan dilantik pada Februari 2017,” kata Heriyanto ZA.

Disinggung mengenai pencalonan Ishak Mekki untuk maju ke Sumsel 1, Heriyanto ZA menuturkan bahwa Ishak Mekki sudah menjalankan konsolidasi terhadap kader partai yang ada baik di provinsi maupun kabupaten/kota di Sumatera Selatan.

“Konsolidasi sudah berjalan dan akan terus ditingkatkan untuk mendokrak popularitas dan pendekatan dengan masyarakat guna mendengarkan dan menyerap aspirasi masyarakat.” Katanya.

Dari berbagai kegiatan sosialisasi yang dilakukan Wakil Gubernur Sumsel tersebut, lanjut Heriyanto ZA ¬†terlihat sangat antusias dan luarbiasa tanggapan masyarakat. “Ini merupakan suatu gambaran bahwa pencalonan Beliau untuk Gubernur Sumsel mendapatkan simpati dan dukungan masyarakat Sumatera Selatan,” tutupnya. (Faisol)