MUSI RAWAS – | Bupati Musi Rawas, Hj Ratna Machmud menyambut positif dilaksanakannya workshop Evaluasi Pengelolaan Keuangan dan Pembangunan Desa di Auditorium Pemkab Musi Rawas, Kamis (28/07/2022).

Bupati Ratna Machmud dalam sambutannya mengucapkan selamat mengikuti kegiatan workshop dan memberikan apresiasi atas penyelenggaraan pemerintah desa yang telah dilaksanakan selama ini,

“Mari kita terus berkarya berkreasi dan bekerja keras demi mewujudkan Musi Rawas Mantab, Maju Mandiri dan Bermartabat,” kata Bupati.

Dengan adanya workshop ini diharapkan dengan pelaksanaan evaluasi pengelolaan keuangan dan pembangunan desa Kepala Desa lebih memahami penyelenggaran pengelolaan keuangan, mekanisme penyaluran dana desa serta pertanggungjawaban penggunaan dana desa.

“Pemerintah Desa diharapkan menjadi mandiri dalam mengelola pemerintahan dari berbagai sumber daya alam yang dimiliki, termasuk dalam pengelolaan keuangan dan kekayaan milik desa,” jelas Bupati.

Workshop diikuti  Anggota Komisi XI DPR RI Fauzi Amro, Kepala BPKP Prov Sumsel Buyung Wiromo Samudro, Dirjen Pembangunan Desa Kementerian Desa PDTT Andrey Ikhsan Lubis, Kepala Kanwil DJPB Sumsel Purwo Widiarto, Wakil Ketua II DPRD Mura, Kodim 0406, Polres Musi Rawas, Para Staf Ahli, Para Asisten, TBUPP Bidang Perdesaan, Kepala OPD, Camat serta Kepala Desa se-Kabupaten Musi Rawas.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.