MUSI RAWAS – | Bupati Musi Rawas (Mura) H Hendra Gunawan mengapresiasi masyarakat yang telah mensukseskan seluruh rangkaian kegiatan HUT RI yang di selenggarakan Kecamatan Bulang Tengah Suku (BTS) Ulu.

“Berbagai kegiatan dan perlombaan yang diselenggarakan ini dapat semakin memupuk rasa persaudaraan sesama masyarakat Kecamatan BTS Ulu.

Menyambut HUT RI tidak hanya dengan mengikuti perlombaan dan kegiatan jalan santai saja, tetapi dengan memasang bendera merah putih di setiap depan rumah menjadi satu kewajiban sebagai warga Negara Indonesia,” ungkap Hendra di Lapangan Sepak Bola depan Kantor Camat BTS Ulu, Kamis (15/08).

Camat BTSUlu, Maidi M Imam mengucapkan terimakasih atas kehadiran Bupati Musi Rawas. Camat mengungkapkan, sejatinya kehadiran dari Bupati Musi Rawas sangat dinanti-nanti oleh masyarakat Kecamatan BTS Ulu.

“Selain untuk memeriahkan HUT RI ke 74, Kehadiran masyarakat merupakan bentuk kecintaan terhadap Bupati Musi Rawas, adapun lomba yang diselenggarakan yakni, lomba Sepak Bola, Bulu Tangkis se-Kecamatan BTS Ulu, dan lomba jalan santai dengan hadiah utama satu unit motor honda serta puluhan hadiah lainnya.

Bupati juga diberikan kesempatan untuk memberikan hadiah satu unit kulkas kepada Renaldo yang merupakan salah satu siswa dari SMP negeri Cecar.

Dari pantauan, ribuan masyarakat dari semua usia dan golongan tumpah ruah dilapangan, baik anak-anak, remaja maupun orang tua seolah tak ingin melewatkan moment itu. Dengan semangat masyarakat untuk mengikuti jalan santai dalam memeriahkan HUT RI ke 74 dan dibumbui rasa ingin bertemu dengan Bupati Musi Rawas. | TIM – Kominfotik Mura.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *