MUSI RAWAS – | Bupati Musi Rawas, Hj Ratna Machmud melakukan Survey Track untuk kegiatan Silampari Cycling 2022, Minggu 7 Agustus 2022 nanti.

“Hari ini kita mengecek rute sepeda bersama Tim Oficial dari Jakarta, untuk melihat kesiapan Silampari Cycling 2022, yang akan dilaksanakan pada hari Minggu pagi pada jam 07:00 wib.

Ada sekitar tujuh belas titik yang akan dilewati nantinya,” ungkap Bupati Ratna Machmud saat diwawancarai, Jum’at Sore (05/08/2022) dititik kumpul Rumah Makan Mang Engking, Siring Agung Lubuklinggau.

Mengenai pengamanan, Bupati menyampaikan dari setiap titik yang dilalui sudah disiagakan Pol PP, Dishub dan Personil Polres Musi Rawas serta pemerintah setempat seperti camat dan kadesnya.

“Untuk kesehatan kita sudah menyiapkan 6 Ambulance dan 2 motor. Penempatannya di Danau Aur dua Ambulance, di Simpang Agropolitan 1 ambulance, di Simpang F Trikoyo 1 ambulance serta 2 Ambulance mengikuti atlet dan official,” jelasnya.

Bupati berharap, dengan kegiatan Silampari Cycling 2022 ini, Musi Rawas dapat mencetak atlet-atlet yang handal, menghidupkan UMKM (Usaha Mikro Kecil Menengah) beserta dapat mengenal wisata yang ada di Kabupaten Musi Rawas.

“Masyarakat silahkan menonton dan datang ke Danau Aur, dan perlu diketahui juga selama pertandingan beberapa titik jalan yang dilewati akan ditutup sementara,” imbau Bupati.

Tampak hadir mendampingi Bupati, Assisten Pemerintahan dan Kesra, Ali Sadikin. Plt Kadis Kominfo dan Statistik, M Salman Alfaresi dan Kabidnya,  Yudi Cahyadi. Plt Kepala DPUBM, Alawiyah. Plt. Kadis Kesehatan. Kabag Prokopim, Dicky Zulkarnain. TBUPP Bidang Humas, Moch. Al Amin amin, Kasat Pol PP, Dien Chandra. Kepala Dishub, Adi Winata, dan Sekretaris Dinas Perkim, Ardi Irawan serta Tim Official dari Jakarta. | *

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.