MUSI RAWAS – | Kembali hilangnya papan merek/plang proyek menjadikan kegiatan pemerintah tanpa identitas.

Ini terjadi pada lanjutan pengerjaan taman median marka Jalan Agropolitan Centre Muara Beliti yang berjumlah Rp 960.000.000,- dari APBD Musi Rawas 2019, terpantau wartawan selama sepekan terakhir.

Beberapa waktu lalu, pada awal pengerjaan papan proyek tidak ada, namun setelah diberitakan di beberapa media online sempat dipasang dan dipajang secara berpindah-pindah.

Sementara Plh Kepala Dinas PU Cipta Karya, Tata Ruang dan Pengairan (PUCKTRP) Kabupaten Musi Rawas, Teddy Lazuardi tidak dapat memberikan tanggapan dengan hilangnya kembali papan merek Indentitas proyek terssebut.

Saat dicecar media, Teddy tidak dapat memberikan statemen dan mengalihkan ke PPK , PPTK dan Pengawas Lapangan.

“Untuk lebih jelasnya silahkan konfirmasi ke yang mengetahui kegiatan tersebut yakmi PPK, PPTK dan Pengawas Lapangan, kami tidak dapat menjawab nanti salah,” ujarnya.

Teddy memgaku tidak tahu kalau papan proyek tersebut sudah hilang lagi, ia beralasan ketika ketika peninjauan papan proyek ada.

Andi Lala, Pemggiat Anti Korupsi di MLM menyayangkan sikap pemerintah tidak adanya koordinasi antara atasan dengan bawahannya dalam menyikapi kegiatan/proyek.

“Jikalau ada penyimpangan di depan mata mereka seperti tidak tahu. Kegiatan ini perlu pengusutan lebih dalam lagi,” ucapnya. | mahmudsalim

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *