MUSIRAWAS – Wakil Bupati (Wabup) Musirawas Suwarti minta ASN dapat membuktikan dengan jabatan yang diemban dapat melayani masyarakat dengan baik.

“Buktikan kepada masyarakat bahwa ASN berintegritas, kinerja semakin baik dan berkualitas serta dapat dibanggakan,” ujar Suwarti saat melantik 186 Pejabat Administrator dan Pengawas Pemkab Musirawas. Jum’at (22/03/2024), di Auditorium Pemda setempat.

Menurut dia, prosesi pelantikan merupakan bagian dari kebutuhan organisasi dalam rangka meningkatkan profesionalisme.

Pelantikan dimaksudkan untuk lebih memperlancar pelaksanaan tugas-tugas pemerintahan dan pelayanan publik (publik).

“Maka dalam pengisian jabatan haruslah berdasarkan pada pengetahuan, keterampilan dan sikap/perilaku yang dapat diamati, diukur dan dikembangkan secara spesifik berkaitan dengan bidang teknis jabatan,” jelasnya.

Suwarti juga mengucapkan selamat kepada Pejabat Administrator dan Pengawas Pemkab Musi Rawas yang baru saja dilantik.

“Saya yakin pejabat yang baru dilantik mampu menjalankan tugas dan sesuai formasi jabatannya pada Perangkat Daerah.

Saya yakin berdasarkan pengalaman yang saudara miliki, semua tantangan yang ada akan dapat diselesaikan dengan sebaik-baiknya.

Jadilah Birokrat yang melayani dan mengabdi sepenuh hati untuk kesejahteraan masyarakat, sehingga dapat mewujudkan Musirawas Maju, Mandiri, Bermartabat (MANTAB)”, kata Suwarti.

Hadir saat itu, Sekda Kabupaten Musi Rawas, Polres Musi Rawas, Kodim 0406, Kakan Kemenag Musi Rawas, Staf Ahli Bupati, para Kepala OPD dan jajarannya. (ADV)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *