MUSI RAWAS – Bupati Musi Rawas Hj. Ratna Machmud membuka Turnamen Sepak Bola Piala Bupati Cup 2023 Tingkat Kecamatan Tiang Pumpung Kepungut (TPK) di Lapangan Sepak bola Desa Muara Kati Baru Kecamatan TPK, Senin (23/10/2023).

Turnamen Turnamen Sepak bola Piala Bupati Cup 2023 Tingkat Kecamatan TPK diikuti 10 Desa yang ada di Wilayah Kecamatan tersebut dan dilaksanakan mulai tanggal 23-26 Oktober 2023.

Bupati mengucapkan terima kasih dan apresiasi kepada pihak penyelenggara, instansi terkait dan semua pihak yang telah berpartisipasi dalam pelaksanaan Turnamen Sepak Bola Bupati Cup 2023.

Menurutnya, olahraga Sepak Bola di Kabupaten Musi Rawas sudah lama vakum, Bupati Musi Rawas berinisiasi untuk menyelenggarakan Turnamen Sepak Bola Bupati Cup 2023 untuk mencari bibit-bibit atlet di seluruh wilayah Kabupaten Musi Rawas yang nantinya dapat mengharumkan nama Kabupaten Musi Rawas di tingkat yang lebih tinggi, baik tingkat Provinsi maupun tingkat Nasional sekaligus menjadi ajang silaturahmi.

“Turnamen Bupati Cup 2023 ini merupakan upaya memasyarakatkan olahraga dan mengolahragakan masyarakat sehingga masyarakat menjadi lebih sehat dan bugar untuk mewujudkan Musi Rawas MANTAB (Maju, Mandiri, Bermartabat),” ujarnya.

Turut hadir, Kepala Dispora, Camat TPK, Danramil Tugumulyo, Kapolsek Muara Beliti, Ketua Karang Taruna Musi Rawas, serta Kades sekecamatan TPK. | *

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *