OKI- Persatuan Pewarta Warga Indonesia (PPWI) Kabupaten Ogan Komering Ilir (OKI) berbagi takjil kepada pengunaan jalan yang berhenti di area rambu-rambu lalulintas didepan kantor dinas kesehatan OKI , di samping Polsek kota Kayuagung, didepan kantor pengadilan OKI dan di depan kantor Kejaksaan Kabupaten OKI. “Iya, ini merupakan inisiatif sendiri, dan dorongan dari rekan-rekan yang tergabung di PPWI untuk berbagi takjil salah satu menu buka puasa di kata, Ketua PPWI OKI, M. Abbas Umar, seusai kegiatan, Kamis 21 Maret 2024.

Tidak banyak tapi inilah yang bisa kami berikan untuk masyarakat OKI dengan tema PPWI berbagi berkah di bulan penuh berkah, bagi bagi takjil kepada masyarakat OKI hadir juga Agung sebagai sekertaris , deni sebagai bendahara, Musrikin sebagai ketua bidang organisasi, dan Tarmizi bin H Ma’had umar Penasehat, dan beberapa wartawan yang ikut serta membagi takjil kepada masyarakat OKI khususnya penguna jalan.

Bersama pengurus dan rekan-rekan seperjuangan dengan senang hati dan sukarela membagi kan takjil kepada pengguna jalan yang berhenti di rambu-rambu lalulintas. Alhamdulillah semua berjalan dengan lancar dan baik, saya sampaikan terimakasih kepada semua yang sudah membantu, dan rekan-rekan yang sudah berpartisipasi di lapangan membagikan takjil kepada pengguna jalan hari ini, meskipun dalam berpuasa semua terlihat senang, dan bersemangat.

Ditanya mengapa berbagi takjil di rambu-rambu lalulintas, ini merupakan kepedulian Kita kepada pengguna jalan yang melintas agar kiranya kedepan dapat mematuhi rambu-rambu lalulintas.

Karenanya dia yang berhenti saat lampu merah, itulah yang mendapatkan takjil, canda,M. Abbas Umar, ketua PPWI OKI serta menjabat cm sebagai pimpinan redaksi SKU pewarta Se-nusantara di tahun sebelumnya ini studi banding ke tiga negara Vietnam, Jepang dan Singapura di bulan November 2023 kemaren melalui jalur prestasi sebagai jurnalis dari Indonesia.

Dari kacamata media di lapangan para pengguna jalan, terlihat dengan senang hati menerima pemberian takjil yang disedorkan oleh rekan-rekan PPWI.

Ditempat yang sama, seorang penguna jalan mengatakan, “Alhamdulillah Kita kebagian takjil berbuka puasa, semoga menjadi amal ibadah bagi semua. (Deni S)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *