PT Pegadaian Gelar Mudik Gratis, Simak Rute dan Cara Daftarnya

PT Pegadaian Gelar Mudik Gratis, Simak Rute dan Cara Daftarnya

Palembang,- Dalam rangka menyambut Hari Raya Idul Fitri 1445 H, PT Pegadaian Kanwil III Palembang kembali menggelar program mudik gratis di tahun 2024, sebagai bentuk komitmen perusahaan untuk dapat memberikan manfaat kepada nasabah aktif Pegadaian, dengan mengusung tema ‘Mudik Asyik Bersama BUMN’.

Kegiatan ini diselenggarakan untuk memberikan pengalaman mudik yang aman, nyaman, dan menyenangkan bagi nasabah aktif Pegadaian.

“Mudik Gratis ini adalah upaya PT Pegadaian dalam memberikan apresiasi kepada para nasabah yang sudah secara aktif menggunakan produk Pegadaian.

“Kami memahami bahwa momen berkumpul bersama keluarga tercinta di kampung halaman merupakan salah satu kebahagiaan yang tak ternilai, dan kami ingin memastikan bahwa kesempatan tersebut dapat diakses oleh lebih banyak orang khususnya nasabah aktif Pegadaian,” ungkap Pemimpin Wilayah Kanwil III Palembang, Dwi Hadi Atmaka.

Rencananya, keberangkatan akan dilaksanakan pada hari Jum’at tanggal 5 April 2024, dengan titik kumpul dan pemberangkatan di Pegadaian Kanwil III Palembang, Jalan Merdeka No 11, ungkap Dwi Hadi.

Terdapat 4 (empat) rute kota tujuan mudik yang dapat dipilih oleh nasabah aktif Pegadaian, yakni Padang, Bandung, Yogyakarta dan Surabaya.

Pendaftaran Mudik Gratis ini telah dibuka sejak tanggal 15 s.d 25 Maret 2024, dengan cara mendaftar langsung ke salah satu dari 7 Cabang dalam Kota Palembang, yaitu :

  • Cabang Palembang
  • ⁠Cabang Sekip
  • ⁠Cabang Kenten
  • ⁠Cabang Syariah Simpang Patal
  • ⁠Cabang Lemabang
  • ⁠Cabang Jakabaring
  • ⁠Cabang Pallima

Untuk informasi lebih lanjut mengenai program mudik gratis ini, termasuk rute, jadwal keberangkatan, dan fasilitas yang disediakan, dapat dilihat pada akun Instagram PT Pegadaian sebagai berikut : @pegadaiankanwilpalembang, @pegadaian_id dan @tjslpegadaian.

Ayo kunjungi outlet Pegadaian terdekat di kota Palembang dan jangan lewatkan kesempatan Mudik Gratis Bersama Pegadaian. (Dk)