Bupati Serahkan Santunan Kematian Warga Paduraksa STL Ulu Terawas

Bupati Serahkan Santunan Kematian Warga Paduraksa STL Ulu Terawas

MUSI RAWAS – | Bupati Musi Rawas (Mura), Hj Rarna Machmud menyerahkan langsung Santunan Kematian bagi ahli waris yang meninggal dunia di Desa Paduraksa Kecamatan STL Ulu Terawas, Jum’at (23/07/2021).

Santunan Kematian sebesar Rp 3 juta diserahkan Bupati Ratna Machmud
kepada keluarga alm Supar Bin Sutomo dan Elam Bin Saad di Desa Paduraksa Kecamatan STL Ulu Terawas. Santunan Kematian ini merupakan Visi Misi Musi Rawas Mantab yang saat ini sudah terealisasi di wilayah Kabupaten Mura.

Ratna Machmud mengucapkan belasungkawa dan turut berduka, kedatangannya secara langsung ingin menyampaikan santunan kematian kepada ahli waris almarhum.

“Saya, atas nama pemerintah Kabupaten Musi Rawas dan pribadi turut berduka cita dan berbelasungkawa atas meninggalnya alm. Supar dan alm. Elam.

Saya ingin menyampaikan santunan kematian kepada ahli waris, semoga dapat bermanfaat dan bisa membantu meringankan kebutuhan keluarga,” ucap Ratna Machmud.

Sementara itu, Ahli waris yang meninggal mengucapkan Terima kasih atas santunan yang diberikan Pemerintah Kabupaten Musi Rawas, dimana santunan ini sangat membantu meringankan kebutuhan keluarganya. | ref : kominfo mura

Share

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: