Buku ‘Sadar Kaya’ : Anda Diciptakan untuk Sukses

Buku ‘Sadar Kaya’ : Anda Diciptakan untuk Sukses

Baca Tulisan Sebelumnya : Buku ‘Sadar Kaya’ : Pilih yang Ingin Anda Pikirkan

SECARA keseluruhan, Anda adalah manusia yang terlahir sempurna. Setiap orang pada dasarnya balk, dan diberi hak untuk menjadi lebih balk. Berhak mendapatkan kesuksesan dan kebahagiaan. Begitu pula dengan Anda.

Anda berhak memperoleh hubungan dengan pasangan yang berbahagia, kesehatan yang sempurna, pekerjaan yang layak, dan kehidupan berkecukupan dengan limpahan finansial. Ini semua hak asasi Anda. Semuanya adalah paket yang Anda miliki.

Baca : Buku ‘Sadar Kaya’ : Ketidakmungkinan Yang Disegerakan

Anda diciptakan untuk mendapatkan kesuksesan. Anda didesain meminki self-esteem atau rasa percaya diri. Anda diciptakan memiliki self-respect atau hormat atas diri sendiri; kebanggaan diri. Anda adalah masterpiece, sebuah mahakarya yang tidak ada duanya. Tak ada yang sama persis dengan Anda.

Anda diciptakan sebagai “Co-Creator to God” atau pencipta nomor dua setelah Tuhan! Anda memiliki bakat dan kemampuan terpendam yang menakjubkan. Gali dan pergunakan potensi itu maka Anda akan memperoleh apa
yang Anda impikan.

“Becareful of what you wish for.” Ya, benar. Hati-hati dengan apa yang Anda inginkan dan ucapkan. Bersama tulisan yang saya persembahkan, saya telah membuktikan. Sekarang giliran Anda.

Ketahuilah, Anda hidup di sebuah zaman yang mengagumkan. Zaman paling hebat dalam sejarah umat manusia. Anda dikelilingi oleh banyak peluang yang dapat Anda manfaatkan untuk meraih impian-impian Anda, Semua alat penunjangnya pun Iengkap.

Baca : Buku ‘Sadar Kaya’ : Memahat Itu Butuh Waktu

Satu-satunya BATAS NYATA yang menjadi penghalang Anda untuk mencapainya adalah batasan-batasan yang ada dalam diri Anda. Batasan yang di dalam pikiran Anda. Hasil pikiran Anda sendiri. Padahal, masa depan Anda sesungguhnya terbuka lebar, nyaris tak terbatas.

Ingatlah bahwa warnapun kita tidak bisa menemukan kata-kata yang tepat atau kalimat yang indah, Tuhan tetap memahami doa umat-Nya.

Sumber : Buku ‘SADAR KAYA’ 

Karya : Mardigu Wowiek Prasantyo

Baca Tulisan Berikutnya : Buku ‘Sadar Kaya’ : Pikiran Itu Mencipta

Share

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: