Bupati Bersama Kapolres Mura Ikuti Upacara Hari Bhayangkara ke-75 Secara Virtual

Bupati Bersama Kapolres Mura Ikuti Upacara Hari Bhayangkara ke-75 Secara Virtual

MUSI RAWAS – | Bupati Musi Rawas Hj Ratna Machmud bersama Kapolres Musi Rawas AKBP Efrannedy mengikuti Upacara Hari Bhayangkara ke-75 melalui Video Conference di Polres Musi Rawas, Kamis (01/07/2021).

Upacara Hari Bhayangkara ke-75 dipimpin langsung oleh Presiden Republik Indonesia Joko Widodo, acara tersebut dilaksanakan di Istana Negara, kompleks Istana Kepresidenan, Jakarta dan diikuti oleh seluruh jajaran Kepolisian Republik Indonesia secara Virtual, dengan tema “Transformasi Polri yang Presisi mendukung percepatan penanganan Covid-19 untuk masyarakat sehat dan pemulihan ekonomi nasional menuju Indonesia maju”.

Presiden jokowi mengapresiasi setinggi-tingginya atas kerja keras Kepolisian Republik Indonesia, yang telah menjalankan tugas-tugas utamanya bersama jajaran TNI, Tenaga Kesehatan, Kementerian/lembaga dan aparat Pemerintah Daerah serta aparat pendukung lainnya dalam mendukung pelaksanaan kebijakan pemerintah dalam penanganan covid 19.

“Saya mengucapkan selamat Hari Bhayangkara ke 75 dan juga menyampaikan apresiasi setinggi-tingginya atas kerja keras jajaran Polri dalam menangani pandemi Covid-19,” Kata Presiden.

Presiden meminta agar memberikan perlindungan pengayoman dan pelayanan kepada masyarakat dengan sebaik-baiknya dan melakukan penggeledahan, penyitaan dan menindak tegas semua tindak kejahatan.

“Ingat bahwa negara kita adalah negara Pancasila, negara demokrasi, negara yang menjunjung tinggi hak-hak asasi manusia,” ucap Presiden Republik Indonesia Joko Widodo.

Turut hadir acara virtual tersebut, wakil Ketua II DPRD Musi Rawas, kepala BNN, Dandim 0406 diwakili oleh Kasdim, dan jajaran Polres Musi Rawas. | ref : kominfo mura

Share

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Po Kbr Bos?