Bupati Minta Pj Sekda Segera Susun Kebijakan dan Bina OPD

Bupati Minta Pj Sekda Segera Susun Kebijakan dan Bina OPD

MUSI RAWAS – | Bupati Mura, Hj Ratna Machmud minta Pejabat (Pj) Sekretaris Daerah (Sekda) yang baru dilantik untuk dapat mengemban amanah untuk menyelesaikan tanggung jawab menyusun kebijakan dan membina hubungan bersama dinas dengan baik dan dapat memberi pelayanan untuk masyarakat yang lebih baik demi mewujudkan Musi Rawas Mantab.

“Saya mengucapkan selamat dan sukses kepada Pj Sekda yang telah dilantik, dan juga mengucapkan terimakasih dan apresiasi yang tinggi kepada Priskodesi (Sekda sebelumnya) atas dedikasinya selama ini.

Semoga apa yang telah dibaktikan mendapat balasan pahala dari Allah SWT,” ucap Bupati usai melantik H Edi Iswanto sebagai Pj Sekda menggantikan Priskodesi Sekda Sebelumnya di Gedung Auditorium Kabupaten Mura, Selasa (08/06/2021).

Turut hadir, Wakil Ketua I DPRD Mura, Kajari Lubuklinggau, Wakapolres Mura, Dandim 0406, Koramil Muara Beliti, OPD Kabupaten Mura.

Pada saat ditemui awak media, Bupati Ratna Machmud menjelaskan terpilihnya Edi Iswanto dilihat berdasarkan pengalaman beliau yang pernah menjabat pada 10 Dinas berbeda dan merupakan salah satu sesepuh di Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Mura. | ref : kominfo mura.

Share

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Po Kbr Bos?