Kasat Minta Maaf, Oknum Pol PP Arogan Ditarik dari DPRD Mura

MUSI RAWAS – | Kepala Satuan (Kasat) Pol PP dan Pemadam Kebakaran (Damkar) Kabupaten Musi Rawas (Mura), H Marsono minta maaf atas sikap arogansi anggotanya dengan wartawan Palembang Pos dan GM Silampari TV saat bertugas di Sekrerariat DPRD Mura kemarin.

Marsono mengatakan, akan segera menarik oknum bersangkutan ke Kesatuan Pol PP. Namun demikian, ia menyesalkan sikap Sekretaris DPRD karena tidak bisa membina yang bersangkutan yang merupakan dibawah kendalinya.

“Sebenarnya yang bersangkutan sudah menjadi tanggung jawab Sekretariat DPRD, karena atas permintaan OPD tersebut, maka kami titipkan disana.

Karena tidak mungkin yang bersangkutan berani seperti itu kalau tidak ada perintah atasan disana.

Tapi ya sudahlah, anggaplah salah saya semua. Dan saya minta maaf juga ke Sekretariat DPRD atas ulah yang bersangkutan,” ungkap Marsono.

Menurut Marsono, pihaknya segera menarik anggota Pol PP bersangkutan. Bahkan, bila perlu 3 anggota Pol PP yang di Sekretariat DPRD Mura akan ditarik semua.

“Tidak mungkin lagi yang bersangkutan disana, setelah ditarik akan dilakukan pembinaan,” tutup Marsono, saat dijumpai dikantornya, Kamis (11/02/2021).

Penulis/Editor : Faisol

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *