Kepala BNNP Sumsel Ajak Seluruh Stakeholder Bersatu Perangi Narkoba

MUSI RAWAS – | Kepala Badan Narkotika Nasional (BNN) Provinsi Sumsel, Brigjen Pol M Arief Ramdhani mengatakan BNN tidak bisa bekerja maksimal tanpa adanya dukungan dari seluruh stakeholder yang ada oleh karena itu Mari bersatu kita War on Drugs

“Perang melawan narkoba bukan hanya memberantas narkoba saja, tapi ada juga juga rehabilitasi dengan cara pendekatan humanis,” ungkapnya saat menghadiri penyerahan hibah aset berupa Gedung Baru untuk BNN Kabupaten (BNNK) Musi Rawas (Mura) dari Pemkab Mura, Rabu (27/01/2021) di Kompleks Perkantoran Pemda Agropolitan Center, Muara Beliti.

Arief Ramdhani menyampaikan, dari 17 Kabupaten/Kota yang ada di Sumsel baru 4 yang mempunyai gedung sendiri, salah satunya di Mura.

“Dengan adanya gedung baru ini, saya
berharap semua staf BNN Mura dapat meningkatkan kinerja lebih baik lagi,” tukasnya.

Sementara Kepala BNNK Mura, Hendra Amoer mengatakan dengan kantor baru akan ada spirit baru untuk melaksanakan tugas lebih baik lagi, sesuai dengan tugas kami untuk menjalankan program P4GN.

Hendra menjelaskan, untuk diketahui kondisi luas wilayah gedung lebih kurang 2000 meter dengan kondisi dua lantai.

Dimana, lantai bawah meja receptionist (Meja Tamu), dijaga oleh security, ruangan rehab, ruangan klinik, seksi berantas serta sel tahanan, kemudian lantai atas, merupakan ruangan rapat, ruangan seksi P2N, ruangan kasubag umum, ruangan kepala BNNK Mura serta mushola.

“Sebagian, akan menjalankan tugas di kantor lama dan gedung baru ini, karena saat ini masih terkendala internet,” ucapnya.

Hendra juga berharap kepada Pemkab Mura terus mendukung dan bersinergi terhadap BNN Mura, melalui P4GN dengan cara mendukung Desa Bergerak Melawan Narkoba.

Tentunya, dengan mendukung program Desa Bergerak Melawan Narkoba untuk menciptakan Indonesia khususnya Mura Bersih Dari Narkoba (Bersinar).

“Apabila Pemkab Mura terus mendukung, setidaknya bisa mengarahkan desa-desa untuk bergerak dan besar harapan agar para kepala desa bisa sedikit alokasikan anggaran dana desa, guna mewujudkan Mura Bersinar,” tutupnya. | *

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *