Hari Jadi Kab. Muba, HD Janji Genapkan Bantuan Hingga Rp 50 M

MUSI BANYUASIN – | Gubernur Sumatera Selatan H. Herman Deru (HD) menghadiri Sidang Paripurna DPRD MUBA Dalam Rangka Hari Jadi Kab. MUBA Ke – 64 Tahun 2020, dipusatkan di Gedung DPRD Kab. MUBA dan dibuka langsung oleh Ketua DPRD Kab. MUBA, Sugondo, Senin (28/9/2020).

Dalam pidato pengantarnya, Sugondo mengucapkan terimakasih pada Gubernur Sumsel, H Herman Deru, para unsur Forkompinda Sumsel, para tokoh dan tamu undangan lainnya yang telah menyempatkan hadir pada HUT Kabupaten MUBA ke – 64 tahun ini dengan Tema MUBA TERDEPAN (Muba Inovatif, Muba Sehat, Muba Religius).

Sementara dikesempatan itu, Gubernur Sumsel, H Herman Deru (HD) mengawali sambutannya mengucapkan selamat hari jadi Kabuaten MUBA ke – 64 tahun 2020, dan mengapresiasi terselenggaranya acara ini, meskipun ditengah Pabdemic Covid 19 dilaksanakan secara langsung dengan dengan menerapkan Protokol Kesehatan.

Ditambahkannya, selain itu banyak prestasi yang telah diraih Kabupaten MUBA diantaranya Prestasi atas pemberian bantuan dari Kementerian Keuangan sebesar 26 Milyar rupiah untuk Pemulihan Ekonomi Nasional, ini satu hal yang membanggakan.

HD juga menyampaikan Begitu banyak yang dirugikan oleh pandemi Covid-19 ini, akan tetapi MUBA masih tetap bisa berjalan, dalam segi pembangunan dan segi perekonomiannya, dan ia juga mengapresiasi Bupati/Walikota se-Sumsel karena tidak mengambil kebijakan – kebijakan yang kontroversial ditengah Pandemi Covid-19 yang kita hadapi sekarang ini.

Di akhir sambutannya HD menyampaikan Pada Tahun ini akan menggenapkan bantuan untuk Kabupaten MUBA sebesar Rp 50 Milyar, ia berharap bantuan ini dapat digunakan untuk Infrastruktur kabupaten Muba dan dapat memberikan manfaat untuk kesejahteraan Warga MUBA.

Sementara itu Bupati MUBA Dr. Dodi Reza Alex Noerdin Lic Econ MBA, yang hadir bersama Ketua PKK Kab. MUBA Tia Yufada menyampaikan rasa bahagia dan ucapkan terimakasih yang sebesar – besarnya kepada Gubernur Sumatera Selatan H. Herman Deru yang telah menyempatkan hadir ditengah kesibukan beliau yang begitu padat.

Acara diakhiri dengan Pemotongan Tumpeng. Turut hadir Bupati danWalikota se – Sumsel, Wakil Bupati Muba, Forkompimda Kab. Muba, Ketua KPU MUBA, Ketua Banwaslu MUBA, Para Ka. OPD Prov. Sumsel, Para Ka. OPD Kab Muba.

Tim Media Dinas Kominfo Provinsi Sumsel.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *