Pemkab Mura Bersama TNI Buka Jalan Penghubung Desa Semeteh – Lubuk Pandan

MUSI RAWAS – | Guna memperlancar perputaran ekonomi daerah. Terutama mempermudah akses masyarakat mengeluarkan hasil bumi dan produksi rumah tangga, Pemkab Musi Rawas (Mura) terus berupaya membangun dan memperbaiki infrastruktur jalan.

Dalam hal ini, Bupati Mura H Hendra Gunawan dan Dandim 0406 MLM mewujudkan impian masyarakat Desa Semeteh, Kecamatan Muara Lakitan. Dengan adanya pembukaan jalan penghubung antar Desa Semeteh dan Desa Lubuk Pandan waktu tempuh dapat dicapai dalam 15 menit.

Kegiatan ini merupakan Karya Bakti TNI di Desa dengan dukungan penuh Pemkab Mura? Jum’at (25/9/2020) di Semeteh Kecamatan Muara Lakitan.

Hendra Gunawan mengucapkan terima kasih kepada masyarakat yang telah menghibahkan tanah untuk pembangunan jalan. Dengan adanya jalan dari Desa Semeteh ke Desa Lubuk Pandan waktu tempuh hanya 15 menit.

“Alhamdulillah mari kita bersyukur Kepada Allah, semoga yang menghibahkan tanah akan mendapatkan Pahala dari Allah SWT.

Tentunya dengan jalan ini dapat memperlancar arus transportasi dan ekonomi desa,“ ucapnya.

Sementara, Dandim 0406 MLM yang baru menjabat 2 Bulan ini, berterima kasih kepada Masyarakat, khususnya yang telah menghibahkan tanah. Ia berharap baik masyarakat maupun Pemkab Mura mendukung program Karya Bakti TNI, sehingga cepat selesai.

“Jika selesai membuka jalan, segera membuat jembatan, karena ada dua sungai yang akan dilewati,” ujarnya.

Kepala Desa Semeteh, Armansyah mengatakan lebar tanah yang dihibahkan 12 meter, tanah tersebut merupakan hibah dari 5 Warga Desa Lubuk pandan. Sedangkan hibah dari warga Desa Semeteh 1 Orang, yakni saya sendiri sekitar 300 meter.

Kepala Desa Lubuk Pandan Juga menyampaikan jarak tempuh dari Desa Semeteh ke Desa Lubuk Pandan sekitar 7 km, jika jalan ini sudah selesai waktu tempuh sekitar 15 menit.

Hadir juga dalam acara tersebut, Anggota DPRD Mura Yas Karim, Danramil Muara Lakitan, Kapolsek Muara Lakita, Sekcam Muara Lakitan, Kepala Dinas PU Bina Marga, OPD, Perwakilan Perusahaan dari PT. Lonsum, Insan Pers. | ADVETORIAL

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *