Kunker di Mura, Herman Deru Janjikan Perbaiki Jembatan Besi di Sukakarya

MUSI RAWAS – | Gubernur Sumatera Selatan (Sumsel), H Herman Deru (HD) mengatakan akses Jembatan Besi diwilayah Tambang Minyak Bumi di Kecamatan Sukakarya dan Kecamatan BTS Ulu Cecar, Kabupaten Musi Rawas segera diperbaiki.

“Jembatan Lapis besi itu akan diperbaiki pada tahun 2021,” ucapnya pada Media, Ahad (30/08) saat kunjungan kerja meresmikan Infrastruktur Jalan dan Jembatan wilayah Musi Rawas.

Dalam kegiatan ini HD mengendarai Motor agar dapat mengetahui secara langsung keadaan wilayah kaya minyak Bumi dalam peresmian Jalan SP 9 Mangun jaya -Simpang Station JENE, selakaligus peletakan batu pertama Tugu Migas BTS Ulu Cecar

“Kami sangat mengapresiasi terbangunnya Jalan bantuan dari Perusahaan Migas PT Trofik Pandan, PT Medco Energi, PT SRMD melalui SKK Migas dengan rencana akan di bangun akses Jalan sepanjang 14 kilo Meter realisasa baru 4.7 kilo meter melalaui CSR perusahaan untuk masyarakat sekitar,” kata Herman Deru.

Dalam momen ini, Bank Sumsel Babel, Bank BNI memberikan kartu Tani dan Ternak untuk membantu usaha petani dan Peternak.

“Walau pun dalam keadaan Covid-19 kita tidak boleh beralasan untuk berkarya dan bekerja, seperti hari ini hari minggu namun tetap terus bekerja dan berkarya.

Kedepan kita akan terus usulkan ke Menteri LHK untuk mendapatkan izin pembebasan hutan lindung untuk ekses jalan.

Harapan kita pada waktunya nanti akan terwujud jarak tempuh Musi Rawas -Palembang selama ini 6 jam akan kita persingkat cukup 3,5Jam saja,” serunya pada Hadirin. | mud

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *