Pansus DPRD Sumsel Terima LKPJ Gubernur

Pansus DPRD Sumsel Terima LKPJ Gubernur

PALEMBANG – | Wakil Gubernur Sumsel H. Mawardi Yahya menghadiri Rapat Paripurna XIII (13) DPRD Prov Sumsel dengan agenda penyampaian laporan hasil pembahasan dan penelitian pansus-pansus DPRD Prov Sumsel terhadap Laporan Keterangan Pertanggungjawaban (LKPJ) Gubernur Sumsel Tahun Anggaran 2019 melalui video conference di Sumsel Command Center, Jumat (08/05).

Dalam kesempatan itu, Pansus-pansus menyampaikan tentang penilaian kinerja pada beberapa hal diantaranya yaitu disetiap OPD Prov Sumsel khususnya bidang pemerintahan. Lalu tentang penilaian kinerja setiap SKPD Prov Sumsel khususnya bidang perekonomian. Kemudian tentang penilaian kinerja atas pelaksanaan tupoksi SKPD dan BUMD khususnya dalam bidang keuangan.

Dilanjutkan dengan menyampaikan tentang penilaian kinerja panitiaan dalam bidang pembangunan yang berdasarkan kepada Rencana Pembangunan Jangka Menengah Daerah (RPJMD) yang dirangkum dalam beberapa skala prioritas pembangunan tahun 2019.

Disimpulkan bahwa masing-masing pansus menyatakan menerima dan memahami terhadap LKPJ Gubernur Sumsel Tahun Anggaran 2019 dengan memberikan rekomendasi-rekomendasi untuk kinerja yang terus lebih baik pada bidang masing-masing demi mewujudkan pembangunan yang lebih baik.

Turut hadir Asisten I Pemerintahan dan Kesra, Akhmad Najib, Asisten II Bidang Ekonomi, Keuangan dan Pembangunan, Yohannes H. Toruan, Asisten III Administrasi dan Umum, Prof Edwar Juliartha, Kadis Kominfo Prov Sumsel, H Achmad Rizwan, Plt. Karo Pemerintahan dan Otonomi DaerahH. Akhmad Rizali.

Tim Media Dinas Kominfo Provinsi Sumsel.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Po Kbr Bos?