Sinergi Pemprov Sumsel dan PT Pos Indonesia Salurkan Bansos ke Masyarakat Terdampak Covid-19

Sinergi Pemprov Sumsel dan PT Pos Indonesia Salurkan Bansos ke Masyarakat Terdampak Covid-19

PALEMBANG – | Gubernur Sumsel H Herman Deru menerima Kepala Regional 3 Kantor PT Pos Indonesia Palembang, Nyoman Sudanta beserta jajaran sehubungan dengan penawaran kerjasama dalam penyaluran bantuan sosial (bansos) kepada masyarakat yang terdampak Covid-19, Selasa, 05/05) di ruang rapat Gubernur.

“Terima kasih atas penugasan PT Pos Indonesia yang berperan dalam melayani pemerintah daerah terutama dalam penanganan Covid-19. Tentu sinergitas sudah seharusnya sudah berjalan,” ujarnya.

Selain itu, Herman Deru minta agar PT pos Indonesia juga dapat menjadi mitra pemerintah dalam berbagai hal lainnya yang berbentuk pelayanan kepada masyarakat.

“Melalui pertemuan ini, saya mendukung untuk dilakukan kerjasama yang baik antara PT Pos Indonesia dengan OPD maupun institusi yang ada. Dan saya minta agar ini dijalankan dengan komunikasi yang baik antar pihak terkait mengenai teknisnya,” tuturnya.

Sementara itu, Kepala Regional 3 Kantor PT Pos Indonesia Palembang, Nyoman Sudanta mengatakan bahwa PT Pos sendiri siap berperan dalam penyaluran bantuan sosial dari Kemensos RI.

“Kami siap untuk melaksanakan itu, dan kami mohon arahan dari bapak Gubernur dan pada waktunya kita juga mohon dukungannya.

Dan sesuai arahan dari pemerintah pusat bahwa mulai besok sudah ada start pembayaran secara bertahap. Orientasi pertama ibukota Provinsi baru disusul kab/kota tergntung kesiapan kadinsos dan rekan PT Pos kab/kota,” tutupnya.

Turut hadir Kadishub, Nelson Firdaus, Kadinsos, Mirwansyah dan Kepala BPBD H. Iriansyah. | Bakohumas Sumsel

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Po Kbr Bos?