Seorang Wanita Tergeletak Ditepi Jalan, Warga Takut Menolong Khawatir Covid-19

Seorang Wanita Tergeletak Ditepi Jalan, Warga Takut Menolong Khawatir Covid-19

LUBUKLINGGAU – | Seorang wanita terjatuh dan pingsan di tepi jalan Jl Jend Sudirman, depan jalan mangga besar batubara, Kelurahan Kenanga, Kecamatan Lubuklinggau Utara II, Kota Lubuklinggau Selasa (28/04) sekitar pukul 14.00 WIB.

Dari rekaman video amatir yang di rekam warga jadi viral dimedia sosial dan menyebarndi whatsApp, terlihat seorang wanita tiba tiba jatuh pingsan dan menjadi tontonan sejumlah warga, warga takut mendekat karena khawatir wanita tersebut terpapar virus Covid-19.

Tidak begitu lama, tim medis berpakaian lengkap APD datang dan memeriksa kondisi wanita tersebut, lalu melakukan evakuasi. Wanita itu diketahui identitasnya, bernama Dianasari, PNS, warga Taba Jemekeh.

Kepala Dinas Kesehatan (Dinkes) Kota Lubuklinggau melalui Sekretarisnya, Deasy Novianti mengatakan petugas puskesmas Megang langsung turun kelokasi dengan APD (alat pelindung diri) melakukan evakuasi dan membawa korban ke RS Siti Aisyah Lubuklinggau, sekitar pukul 14.00 WIB.

“Dia pingsan, belum tahu apa diagnosanya,” ungkapnya.

Terakhir didapat info dari RS Siti Aisyah, bahwa wanita beraangkutan hanya lelah dan dehidrasi karena puasa Ramadhan. Setelah diberi minum sudah siuman. Walau belum Rafid Tes namun nampaknya tidak ada gejala Covid-19.| *

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Po Kbr Bos?