AS Negatif Covid 19, Wako Sambangi Rumahnya

LUBUKLINGGAU – | Wali Kota Lubuklinggau H SN Prana Putra Sohe, sambangi kediaman AS, usai dirawat karena dugaan suspek Covid 19 (Corona) dan dinyatakan negatif oleh pihak RSMH Kota Palembang. AS tiba di Kota Lubuklinggau Sabtu, 21 Maret 2020.

Tepat dihari ulang tahunnya ke 14 pada 21 Maret 2020, AS dan keluarga diberikan dukungan semangat oleh Wali Kota Lubuklinggau yang didampingi Sekda, Kadinkes dan dari jajaran Pemerintah Kota Lubuklinggau, di rumah orang tuanya di Jalan Kenanga 2 Simpang Gang Permai 6 Kelurahan Batu Urip Kecamatan Lubuklinggau Utara II.

Bahkan Wali Kota juga ikut dalam perayaan ulang tahun siswi kelas 2 SMP ini bersama keluarganya dengan memberikan suapan kue kepada AS.

Walikota mengucap syukur karena AS telah dinyatakan negatif Covid 19. “Ini menjadi pembelajaran terkait protokol medis, termasuk cerita hoaks yang ada video, rekaman dan pesan berantai yang tidak mengenakkan baik untuk keluarga dan masyarakat linggau. Alhamdulillah simpang siur itu tidak ada, juga hari ini bertepatan ulang tahun dia, selamat panjang umur sehat selalu,” ujarnya.

Untuk itu, pihaknya mengharapkan Lubuklinggau tidak ada terjangkit Corona, namun tetap waspada dan mengikuti instruksi Presiden RI untuk mengurangi kegiatan diluar, kegiatan sekolah dan kegiatan massal yang ada di Lubuklinggau.

Sementara, Kadinkes Lubuklinggau, Cikwi didampingi dr.Jeanita Purba menambahkan, pihaknya terus memberi informasi akurat terkait pencegahan.

“Alhamdulillah sampai saat ini tidak ada suspek. Namun masyarakat harus tetap waspada,” paparnya. | *

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *