Rencana Peletakan Batu Pertama Bangub RSUD Muara Beliti Belum Jelas

Rencana Peletakan Batu Pertama Bangub RSUD Muara Beliti Belum Jelas

MUSI RAWAS – | Realisasi peletakan batu pertama Bantuan Gubernur (Bangub) Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel) pada RSUD Muara Beliti belum ada kepastian.

Hal ini diketahui saat pihak Pemerintah Provinsi (Pemprov) melalui Dinkes dan Disperkim meninjau lokasi di RSUD Muara Beliti, Kamis (05/03).

Assisten Pemerintahan dan Kesra setda Kabupaten Mura, H Heriyanto mengatakan peletakan batu pertama RSUD Muara Beliti dari Bangub rencana ditargetkan pada 20 April 2020.

“Rencana tersebut akan dilakukan secara resm√¨ oleh Gubernur Sumsel, H Herman Deru. Namun perlu didiskusikan lebih lanjut rencana tersebut. Apakah bisa tercapai target waktu atau tidak,” katanya.

Sementara, Kabid Tata Bangunan Disperkim Provinsi Sumsel, Aminudin mengatakan yang perlu di teliti tanggal berapa Bangub tersebut bisa dicairkan, DED tanggal berapa siapnya, proses konsultan, lelang fisik, lelang pengawasan dan lamanya bangunan fisik.

“Bila waktu yang ditentukan tersebut tercapai, maka rencana Gubernur untuk peletakan batu pertama pada HUT Mura akan dilakukan,” kata Aminudin. | *

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Po Kbr Bos?