Pemprov Sumsel Tinjau Rencana Peletakan Batu Pertama Bangub RSUD Muara Beliti

Pemprov Sumsel Tinjau Rencana Peletakan Batu Pertama Bangub RSUD Muara Beliti

MUSI RAWAS – | Dinas Perkim dan Dinkes Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel) meninjau rencana peletakan batu pertama Bangub RSUD Muara Beliti, Kamis (04/03).

Kabid Tata Bangunan Disperkim Provinsi Sumsel, Aminudin mengatakan bahwa peninjauan rencana peletakan batu pertama tersebut untuk memastikan target waktu pada 20 April bertepatan HUT Musi Rawas (Mura) yang akan dilakukan Gubernur Sumsel.

“Target masih diupayakan, terutama tanggal berapa Bangub tersebut bisa dicairkan, DED tanggal berapa siapnya, proses konsultan, lelang fisik, lelang pengawasan dan lamanya bangunan fisik.

Bila target waktu tercapai, maka peletakan batu pertama akan dilakukan Gubernur saat kunjungan HUT Mura pada 20 April. Akan tetapi akan kita diskusikan dulu, apakah bisa atau tidak dilakukan peletakan batu pertama tersebut,” ungkap Aminudin.

Hadir pada peninjauan rencana Kepala Dinkes Sumsel, Lesti Nuraini. Assisten Pemerintahan dan Kesra setda Kabupaten Mura, H Heriyanto. Kepala Dinkes Kabupaten Mura, Direktur RSUD Muara Beliti serta beberapa OPD Pemkab Mura diantaranya, BPKAD, Disperkim dan lainnya. | ADV-faisol

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Po Kbr Bos?