Warga Jambi Diamankan BNN di Patok Besi

Warga Jambi Diamankan BNN di Patok Besi

LUBUKLINGGAU – | Razia gabungan BNN Lubuklinggau, Polres, Sub Denpom dan TNI, Ahad (23/02) dinihari di Lokalisasi Patok Besi, Kelurahan Sumber Agung Kecamatan Lubuklinggau Utara I, mengamankan satu orang yang positif mengkonsumsi narkoba.

Yang diamankan adalah warga asal Provinsi Jambi, inisial H. Ia langsung diangkut ke kantor BNN Lubuklinggau.

Razia awalnya sekitar pukul 00.10 WIB, razia yang langsung dipimpin Kepala BNN Lubuklinggau AKBP Himawan Bagus Riyadi menuju King Karaoke. Namun kondisi sepi, hanya sejumlah wanita penghibur sedang duduk menunggu pengunjung.

Selanjutnya, Tim Gabungan menuju Lokalisasi Patok Besi. Di lokalisasi ini, suasana sepi tanpa ada alunan lagu atau musik di setiap karaoke. Kendati begitu, semua tempat hiburan yang ada diperiksa.

Ketika semua tempat hiburan diperiksa itulah, ditemukan salah seorang pengunjung asal Jambi. Ia langsung dites urine, dan hasilnya positif. Mobilnya juga diperiksa petugas, namun hasilnya nihil.

“Razia saat ini memang sasarannya di patok besi, namun kedepan akan terus dilanjutkan secara kontinyu. Yang tadi positif kami amankan dahulu, kemungkinan direhabilitasi,” jelas Kepala BNN. | Sumber : linggaupos.co.id

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Po Kbr Bos?