Upaya Majukan Daerah, Bupati Minta Dukungan Perguruan Tinggi

Upaya Majukan Daerah, Bupati Minta Dukungan Perguruan Tinggi

MUSI RAWAS – | Bupati Musi Rawas (Mura), H Hendra Gunawan mengungkapkan bahwa Kabupaten Mura sangat membutuhkan tenaga pemikir dari akademisi untuk menyusun dan merancang pembangunan.

“Dari perguruan tinggi kita harapkan dapat turut membantu dan berpartisipasi dalam pembangunan di Kabupaten Mura.

Terutama dibutuhkan inovasi baru untuk majukan daerah dan menyejahterakan masyarakat.

Hari ini kita akan lakukan penandatanganan MoU dengan unsur pergurian tinggi dan universitas,” kata Hendra Gunawan pada acara Penandatanganan MoU antara Pemkab Mura dengan 4 Rektor Universitas dan Perguruan Tinggi yang ada di wilayah Kabupaten Mura dan Lubuklinggau, Jum’at (21/02) di Ruang Rapat Bina Praja Pemkab Mura.

Bupati juga minta dukungan unsur perguruan tinggi dan universitas yang ada agar turut membantu Pemkab Mura wujudkan visi ‘Musi Rawas Sempurna’

“Mohon dukungan dalam mewujudkan visi dan misi daerah kita ini.

Tugas kita bersama-sama berupaya mewujudkan visi Musi Rawas Sempurna yang bermuara pada peningkatan kesejahteraan masyarakat yang ada di Kabupaten Mura,” harapnya.

MoU ini merupakan kerjasama tentang Pemanfaatan Teknologi Penelitian, Pendidikan, dan Pengembangan Untuk Peningkatan Kesejahteraan Masyarakat, yang ditandatangani oleh Rektor Universitas Musi Rawas Prof Ir H Fachurrozie Sjarkowi, M.Sc Ph.D, Ketua Sekolah Tinggi Agama Islam (STAI) Bumi Silampari Lubuklinggau Ngimadudin, S.Ag, M.H, Ketua STKIP PGRI Lubuklinggau Dr. H. Rudi Erwandi, M.Pd dan Rektor Universitas Bina Insan Lubuklinggau Dr. Sardiyo, MM.

Hadir dalam acara tersebut, unsur akademisi, para pejabat Forkopinda dan Kepala OPD jajaran Pemkab Mura. | ADV-faisol.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Po Kbr Bos?