Tepat Satu Tahun Lembaga KPK Sumsel, Anjangsana ke Panti Mardhotillah

Tepat Satu Tahun Lembaga KPK Sumsel, Anjangsana ke Panti Mardhotillah

MUSI RAWAS – | Tepat satu tahun kepemimpinan Lembaga Komunitas Pengawas Korupsi (L-KPK) Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel) lakukan kegiatan sosial Anjangsana ke Panti Asuhan Mardhotillah, Muara Beliti, Senin (20/01/2020).

Ketua L-KPK, Ali Muap mengatakan bahwa Lembaga yang dipimpinnya pada hari ini genap satu tahun di Sumsel. Untuk itu, ia bersama pengurus dan anggota melakukan kegiatan sosial.

“Hari ini genap satu tahun kepengurusan kita di Sumsel. Sebagai rasa syukur kita berbagi kebahagiaan dengan kegiatan sosial, memberikan bantuan kepada anak-anak Panti Asuhan di Desa Muara Beliti Baru, Kecamatan Muara Beliti,” kata Ali Muap.

Ali Muap menyampaikan berbagai kegiatan sosial dilakukan, untuk ke Panti Asuhan ini dengan berbagi Nasi Kotak. “Alhamdulillah hari ini kegiatan sosial kita diterima dengan baik oleh pihak panti asuhan pimpinan Zainal Arsi, harapan kami semoga adik-adik disini tetap semangat untuk belajar, berdoa, semoga tercapai apa yang diharapkan,” ungkap Ali Muap.

Sementara pimpinan panti, Zainal Arsi mengucapkan terima kasih atas kepedulian L-KPK, berkunjung dan membantu panti. “Terima kasih, semoga kepedulian L-KPK mendapat balasan berlimpah dari Allah SWT, aamiin,” ucap Zainal Arsi. | *

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *