Gubernur Sumsel Sebut Ada PR 240 Aset Mobil Belum Kembali

Gubernur Sumsel Sebut Ada PR 240 Aset Mobil Belum Kembali

PALEMBANG – | Gubernur Sumatera Selatan (Sumsel), H Herman Deru menerima kedatangan Kepala Kejaksaan Tinggi Sumsel yang baru Dr. Wisnu Broto berikut jajarannya untuk bersilaturahim. Acara berlangsung di ruang tamu gubernur. Selasa (07/01/2020) sore.

“Pertama tama saya ucapkan selamat datang kepada Pak Wisnu. Selama ini Alhamdulillah kerjasama Pemprov dengan Kejaksaan Tinggi (Kejati) Sumsel sudah berjalan. Dari kerjasama itu sekitar 30 mobil dinas yang jadi aset kita bisa kembali dan masih ada 240 mobil lagi yang belum. Nah ini masih menjadi PR kita,” ujar Herman Deru.

Meski baru Herman Deru berharap sosok Kajati dapat tetap melanjutkan kesolidan hubungan Pemprov dan Kajati serta Forkompinda lainnya.

“Harapan saya Forkompinda selalu solid. Kita bisa terapkan manajemen sedulur (kekeluargaan), kompak dan rasa persaudaraan dijaga erat. Sehingga meskipun ada pergantian baik itu Kapolda, Pangdam atau Kajati kita semua tetap solid,” jelasnya.

Dalam pertemuan itu Herman Deru didampingi langsung oleh Wakil Gubernur Sumsel H. Mawardi Yahya, Sekretaris Daerah Prov. Sumsel H. Nasrun Umar dan Asisten Bidang Pemerintahan dan Kesra Pemprov Sumsel H. Akhmad Nadjib.

Media Center Diskominfo Prov.Sumsel/CleY (*HP)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Po Kbr Bos?