PUCUK Beberkan Dugaan Kejanggalan Proyek Stadion dan Lapangan Bola Agropolitan Center

PUCUK Beberkan Dugaan Kejanggalan Proyek Stadion dan Lapangan Bola Agropolitan Center

MUSI RAWAS – | Ketua Yayasan PUCUK, Efendi beberkan dugaan beberapa kejanggalan Proyek Stadion dan Lapangan Bola di Kawasan Agropolitan Center Muara Beliti.

“Dalam penelitian kami ada dugaan beberapa kejanggalan dalam pengerjaan proyek tersebut. Dari awal penganggaran mestinya antara pihak Eksekutif (Pemkab Mura) dan Legislatif (DPRD Mura) sudah paham betapa singkatnya waktu pada APBD Perubahan 2019, konsekuensi pekerjaan tidak selesai. Kenyataan sampai hari ini belum selesai,” ungkap Efendi, saat dihubungi, Jum’at (03/01/2020).

Selain itu, Efendi menyebutkan berdasarkan info yang ia terima dan dari media sosial bahwa pelaksana kegiatan proyek tersebut merangkap panitia lelang.

“Kemudian yang sangat nampak dari papan plang proyek tidak dituliskan tahun dan mulai pekerjaan.

Karena yang namanya plang informasi memuat lengkap termasuk anggaran dan tahunnya. Namun plang informasi ini seolah sengaja di buat seperti itu, karena ada hal yang ditutup tutupi,” ujarnya.

Efendi juga mempertanyakan, mengapa hingga hari ini belum ada pembangunan stadion yang berasal dari CSR.

“Kita juga belum jelas, mengapa hingga saat ini rencana pembangunan Stadion yang di janjikan Gubernur dari CSR belum ada.

Harapan kita Pemkab Mura juga dapat menjelaskan ke publik. Kalau memang tidak jadi, apakah juga akan di bangun melalui APBD Musi Rawas, hal ini tentu perlu perencanaan lagi,” kata Efendi. | *

Berita Terkait : Proyek Lapangan Bola Kaki Janggal, PUCUK Minta Pemkab Mura Transparan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *