Wabup Lantik 49 Pejabat Dilingkungan Pemkab Mura

Wabup Lantik 49 Pejabat Dilingkungan Pemkab Mura

MUSIRAWAS – | Wakil Bupati Musi Rawas (Mura), Hj Suwarti melantik pejabat pimpinan tinggi pratama, administrator dan pengawas di lingkungan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Mura, Senin (30/12) di Auditorium Pemkab Mura.

Diantara 49 pejabat yang dilantik, Wabup melantik 1 Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama, 15 Jabatan Administrator, 33 Jabatan Pengawas. Diantaranya, Aidil Rusman yang hari ini resmi dilantik sebagai Asisten Ekonomi dan Pembangunan Setda Mura.

Suwarti juga melakukan penyerahan SK Plt kepada H Azhari sebagai Plt Kepala Dinas PU Bina Marga dan Teddy Lazuardi sebagai Plt Kepala Dinas Lingkungan Hidup menggantikan Hermeruddin yang telah selesai masa bakti/ pensiun.

Dalam sambutannya Suwarti mengatakan, Pelantikan 49 Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama, Administrator, Pengawas ini bertujuan untuk kepentingan dan kebutuhan Organisasi Perangkat Daerah (OPD) dalam rangka peningkatan kinerja Aparatur Sipil Negara (ASN). Diharapkan mampu menghasilkan pegawai yang profesional, memiliki semangat AK5 menuju Musi Rawas Sempurna.

“Saya berharap agar senantiasa menjaga dan mempertahankan integritas, loyalitas dan komitmen terhadap tugas dan tanggungjawab, memberikan pengertian, motivasi dan kerja sesuai slogan AK 5, bekerja kreatif dan inovatif serta menunjukkan prilaku yang menjunjung etika dan suri tauladan dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat, menuju Musi Rawas Sempurna,” harapnya. | TIM Kominfo Mura.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *