Pesan Wabup di Perkemahan PPMA, Jauhi Narkoba

MUSI RAWAS – | Wakil Bupati Musi Rawas (Mura), Hj Suwarti meresmikan Perkemahan Pondok Pesantren Mutiara Al-Qur’an (PPMA) Kecamatan Selangit, Senin (16/12).

Sebagai Ketua Kwartir Cabang (Kakwarcab) Gerakan Pramuka Kabupaten Mura, Suwarti mengapresiasi atas terlaksananya kegiatan Perkemahan PPMA yang baru pertama kali dilaksanakan, dia sekaligus berpesan agar seluruh anggota pramuka yang ada di Kabupaten Mura untuk menjauhi dan menghindari narkoba.

“Melalui kegiatan ini, diharapkan dapat memberikan sumbangsih yang signifikan bagi tumbuhnya kecintaan dan rasa tanggung terhadap gerakan Pramuka, dengan cara membina diri serta berkompetisi agar bisa terus meningkatkan prestasinya, sekaligus memberikan pemahaman akan bahaya narkoba,” harap Suwarti.

Hadir mendampingi Suwarti Camat Selangit Hj Rusana Mulawati, Ketua Yayasan Pondok Mutiara Al-Qur’an H Elfi Irawan, pelatih dan pembina pramuka se-Kecamatan Selangit.

Sebagaimana yang dilaporkan Ketua Panitia Albazid, Perkemahan PPMA Beraksi ini diikuti oleh 200 peserta yang terdiri dari Siaga dan Penggalang se-Kwartir Ranting Selangit, yang berlangsung selama tiga hari (16-18) dan turut dihadiri perwakilan Gugus Depan yang ada di Kabupaten Muratara. | TIM – Kominfo Mura.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *