Bupati Optimis Desa Leban Jaya Jadi Salah Satu Desa Maju

Bupati Optimis Desa Leban Jaya Jadi Salah Satu Desa Maju

MUSI RAWAS – | Bupati Musi Rawas (Mura), H Hendra Gunawan optimis Desa Leban Jaya akan menjadi salah satu Desa Maju yang ada di Kabupaten Mura.

“Sebelumnya Desa Leban Jaya adalah salah satu desa dengan kategori Desa Tertinggal, dan Alhamdulillah ditahun 2019 ini Leban Jaya sudah masuk dalam kategori Desa Berkembang.

Semoga kedepan Desa Leban Jaya dapat menjadi salah satu Desa dengan kategori Desa Maju yang ada di Kabupaten Mura,” harap Hendra Gunawan kepada perangkat desa dan masyarakat saat melaksanakan Aksi Lihat Monitoring (ALIM) Desa di Desa Leban Jaya Kecamatan Tuah Negeri. Jumat (6/12) di Aula Kantor Desa Leban Jaya.

Hendra Gunawan mengatakan, Program Alim Desa merupakan program rutin yang dilaksanakan setiap hari jumat oleh Pemkab Mura, Alim Desa merupakan bentuk dari pengawasan yang dilakukan dengan turun langsung ke desa-desa untuk melihat pembangunan dan bertemu langsung dengan masyarakat desa.

Pembangunan Kabupaten Mura tak lepas dari perkembangan pembangunan desanya. Untuk mengakselerasi pembangunan desa ke depan, Hendra berharap dukungan dan kerjasama dari semua pihak khususnya masyarakat Desa Leban Jaya dan masyarakat Kabupaten Mura pada umumnya.

Pada kesempatan yang sama, Kepala Desa Leban Jaya Beni Afriansyah mengucapkan terimakasih kepada Bupati H Hendra Gunawan yang sudah fokus membangun Desa Leban Jaya, mulai dari 2016 lalu sudah banyak program Bupati dan Ketua TP PKK Mura bisa dinikmati oleh masyarakat, mulai dari pembangunan Kantor Desa, jalan dan program-program pembinaan yang bermuara pada peningkatan kesejahteraan dan pembangunan di Desa Leban Jaya.

Hadir mendampingi Bupati, Kepala Dinas PMD Ahmadi Zulkarnain, Camat Tuah Negeri Christiandi Argani, Kepala Desa Leban Jaya Beni Afriansyah, Tokoh Adat, Tokoh Masyarakat dan Unsur Muspika Kecamatan Tuah Negeri. | TIM – Kominfo Mura.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Po Kbr Bos?