Rapat Paripurna DPRD OKU, Agenda Laporan Kerja Komisi

Rapat Paripurna DPRD OKU, Agenda Laporan Kerja Komisi

BATURAJA – | DPRD Kabupaten OKU menggelar Rapat Paripurna Bahas Raperda APBD Kabupaten OKU Tahun Anggaran 2020. Agenda Rapat Penyampaian Laporan Hasil Rapat Kerja Komisi-Komisi DPRD Kabupaten OKU, di Ruang Rapat Paripurna DPRD OKU, Senin (18/11).

Rapat dibuka oleh Wakil Ketua DPRD, Yoni Risdianto dan bersifat terbuka untuk umum.

Komisi I, Soderi Tario menyampaikan Hasil Laporan Rapat Kerja Komisi I Bersama Mitra Kerja Oganisasi Perangkat Daerah (OPD) membahas dan meneliti APBD Kabupaten OKU Tahun Anggaran 2020, hal ini dapat dijadikan masukan bagi Badan Anggaran DPRD Kabupaten OKU guna pembahasan lebih lanjut, serta untuk menyatukan persepsi antara Komisi I bersama OPD terkait.

Komisi II, Naproni menyampaikan Hasil Rapat Kerja Komisi II dengan Dinas / Kantor, Badan satuan kerja daerah terkait dalam rangka pembahasan Rancangan anggaran pendapatan belanja daerah kab OKU Tahun anggaran 2020.

Berdasarkan Hasil Rapat Koordinasi antara Komisi II dan Mitra kerja terkait, pembahasan anggaran yang diajukan oleh masing-masing OPD dalam pembahasannya tidak banyak mengalami perubahan, pergeseran, baik itu judul kegiatan, program kegiatan, plafon anggaran maupun draf rancangan anggaran.

Komisi III, H Adip Kailani menyampaikan APBD sebagai alat tolak ukur perencanaan pembangunan pada tahapan-tahapan yang akan dicapai, disamping itu Struktur APBD akan Optimal apabila pencapaian seluruh komponen pendapatan dan belanja di ukur dalam sebuah proyeksi kinerja Pemerintah Kabupaten secarah menyeluruh.

Hadir pada acara ini Wabup OKU, Wakil Ketua DPRD OKU, Mewakili Forkopimda OKU, Sekda, OPD, Kabag, Camat dan undangan lainnya. | *

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *