Momen HKGB Senam Bareng, Santuni Sembako Warga Selangit

Momen HKGB Senam Bareng, Santuni Sembako Warga Selangit

MUSI RAWAS – | Dalam rangka menyemarakan peringatan Hari Kesatuan Gerak Bahyangkari (HKGB) ke 67 tahun. Pengurus Cabang Bhayangkari Polres Mura, mengajak senam bareng seluruh warga Kecamatan Selangit Kabupaten Musi Rawas (Mura), berlangsung lapangan upacara SD Negeri Napal melintang, Jum’at (4/10) pagi sekitar pukul 07.00 wib.

Hadir dalam kesempatan ajakan gerakan hidup sehat, dihadiri langsung Ketua Cabang Bhayangkari Ny. Renny Suhendro bersama Ketua ranting bhayangkari Batalion B Brimob Petanang Lubuklinggau. Dan turut pula di hadiri, Ketua TP-PKK Mura dr. Hj. Noviar Marlina Gunawan.

“Selain senam bareng, kita bersam Bhayangkari Danyon B Brimob petanang, lalukan tanda tangan MOU kerjasama TP-PKK Mura. Alahamdulilah, semuanya lancar tanpa hambatan,’terang Ny. Renny Suhendro ketika dibincangi usai kegiatan.

Lanjutnya, dalam kesempatannya rombongan juga salurkan bantuan sembako kepada warga kurang mampu yang berada di Desa Napal Melintang.

“Ya, harapan kami bantuan yang diberikam secara langsung dapat bermanfaat dan berguna hingga memberikan support  bagi warga Desa Napal Melintang,” bebernya.

“Bantuan ini merupakan hasil dari swadaya dari para Bhayangkari  polres mura dan Bhayangkari yon B Brimob petanang. Dan bantuan yang kami berikan bagi Desa Napal Melintang ini dengan secara iklas tidak ada maksud hingga tujuan lain,” tandasnya.

Sementara itu, Camat Selangit Hj Rusana Mulawati mengucapkan ribuan terimakasih terhadap ranting cabang bhayangkari polres mura dan bhayangkari yon B brimob petanang, yang sudah berkenan mengadakan kegiatan senam bersama di Desa Napal Melintang.

“Selain dari pada itu juga kami Pemerintah Kecamatan mengucapkan terimakasih juga  atas bantuan yang di berikan terhadap Desa Napal Melintang ini. Baik itu bantuan berbentuk uang maupun lain sebagainya, karena dengan adanya bantuan itu nanti dapat bermanfaat bagi Desa Napal Melintang dalam hal mengikuti perlombaan Lkbs tingkat provinsi ,” tukasnya. | NRD

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *