Pembangunan Lantai Dua Gedung MC Baru Dikerjakan

Pembangunan Lantai Dua Gedung MC Baru Dikerjakan

MUSI RAWAS – | Rencana Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Musi Rawas (Mura) mendirikan fasilitas gedung media center (MC) terkesan lamban. Dimana, sebelumnya memutuskan gedung dibangun dengan bertahap. Akan tetapi, diakhir Agustus 2019 ini penambahan fasilitas gedung lantai II barulah dikerjakan.

Menanggapi hal tersebut, Plt Diskominfotik, Kabupaten Mura, M Rozak melalui Kabid Infrastruktur TIK, Yudhi Chahyadi mengklaim proses pembangunan gedung MC terus berlangsung. Namun, memang sesuai ketentuan pembangunan dilakukan bertahap fasilitas gedung lantai II baru dikejakan.

“Untuk Gedung MC, tetap berjalan. Tetapi memang karena bertahap. Ya, baru tiga hari ini dilanjutkan kembali ditambahnya fasilitas lantai II telah dikerjakan,” terangnya.

Lebih jauh, Yudhi menambahkan pengerjaan secara keseluruhan dikejar target akhir tahun 2019 ini selesai. Sedangkan nantinya, dilantai dua akan ada beberapa ruangan salah salah satunya ruangan Comand Center.

“Kalau tidak salah, ditahun ini semua di target selesai, namun kembali lagi dilihat situasi dan kondisi nanti,” bebernya.

Disinggung berapa anggaran yang disiapkan untuk pembangunan lantai dua Gedung Media Center dan adakah dinas terkait melibatkan diri untuk pembangunan gedung tersebut.

“Kalau soal anggaran ya, gelobalnya berapan saya lupa. Tetapi, kalau tidak salah Rp 1,9 miliar. Kemudian fasilitas lainnya, parkir dan ruas jalan lingkup MC itu dibantu pihak Dinas PU Bina Marga,” tukasnya. | NRD

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Po Kbr Bos?