Inilah Pesan dan Motivasi Bupati Saat Kunjungi Paskibra Kecamatan

Inilah Pesan dan Motivasi Bupati Saat Kunjungi Paskibra Kecamatan

MUSI RAWAS – | Dalam setiap kunjungan dan penilaian Pasukan Pengibar Bendera (Paskibra) Kecamatan, Bupati Musi Rawas (Mura) H Hendra Gunawan selalu berpesan dan memotivasi Paskibra agar menjaga kesehatan, disiplin dan tanggung jawab serta senantiasa menjauhi Narkoba.

“Untuk bisa menjadi Paskibra Kecamatan merupakan pengalaman yang luar biasa. Tidaklah mudah untuk menjadi anggota Paskibra 17 Agustus, karena harus melalui seleksi dan tidak asal asalan. Karena eksistensi dari Paskibra, merupakan salah satu bentuk dan wujud pembinaan generasi muda.

Semangat hari kemerdekaan harus dipertahankan, dimulai dari mencintai diri kita sendiri, keluarga, desa, kecamatan, mencintai Kabupaten Mura sampai pada mencintai Negara Republik Indonesia,” ungkap Hendra dihadapan Paskibra Kecamatan BTS Ulu, Kamis (15/08).

“Kami menyempatkan untuk melihat persiapan anggota Paskibra ditiap Kecamatan yang ada di Kabupaten Mura agar selalu menjaga kekompakan dan semangat menyambut hari kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-74 tahun 2019,” tambah Hendra.

Kehadiran Hendra merupakan bagian dari rangkaian kunjungannya untuk melihat persiapan Paskibra di 14 kecamatan yang ada di Kabupaten Mura.

Selain melihat persiapan, Hendra memberi motivasi dan melakukan penilaian Paskibra terbaik. Seperti hari ini mengunjungi 4 kecamatan yakni Kecamatan BTS Ulu, Sukakarya, Jayaloka dan TP Kepungut. | TIM – Kominfotik Mura

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Po Kbr Bos?