Tetapkan Calih, KPU Mura Selesaikan Tahap Akhir Pemilu 2019

Tetapkan Calih, KPU Mura Selesaikan Tahap Akhir Pemilu 2019

MUSI RAWAS – | Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Musi Rawas (Mura) telah menyelesaikan tahap akhir Pemilu 2019. Hal ini di tandai dengan selesainya penetapan Calon Legislatif Terpilih (Calih) DPRD oleh KPU Kabupaten Mura, Senin (12/08) di Gedung Serbaguna, Muara Beliti.

Ketua KPU Kabupaten Mura, Anasta Tias mengatakan dengan selesainya penetapan Calih berarti pihaknya telah menyelesaikan tahapan akhir Pemilu 2019.

“Secepatnya kami akan membuat laporan ke Bupati Mura dan diteruskan ke DPRD Mura. Paling tidak Jum’at telah selesai semua, karena sekitat akhir September Calih yang telah kita tetapkan akan dilantik sebagai Anggota DPRD Kabupaten Mura,” ungkap Anas kepada wartawan.

Anas berharap semua berjalan lancar tanpa hambatan. Karena setelah ini bulan depan akan segera memasuki tahapan Pilkada Kabupaten Musi Rawas.

“Dengan melaporkan selesainya tahapan Pemilu 2019, kita dapat mengajukan rencana segera melaksanakan tahapan awal Pilkada kedepan. Semoga lancar dan tanpa hambatan,” harapnya. | *

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *