Bupati H2G Bersama Ketua TP PKK Mura Hadiri GMSS di Desa Tugu Sempurna

Bupati H2G Bersama Ketua TP PKK Mura Hadiri GMSS di Desa Tugu Sempurna

MUSI RAWAS – | Bupati Musi Rawas (Mura) H Hendra Gunawan (H2G) bersama ketua TP PKK Musi Rawas Hj Noviar Marlina Gunawan menghadiri secara langsung terlaksananya program Gerakan Musi Rawas Sempurna Sehat (GMMS) di UPT Puskesmas Karya Sakti Desa Tugu Sempurna Kecamatan Muara Kelingi. Kamis (1/8).

Bupati H2G mengucapkan terimakasih kepada Camat, Kepala Desa, ibu-ibu PKK, tokoh masyarakat di desa Tugu Sempurna Kecamatan Muara Kelingi yang telah menjalankan dan ikut mensuksekan program–program yang dicanangkan Pemkab Musi Rawas untuk diterapkan di desa.

Kepada masyarakat, Bupati menyampaikan rasa bangganya melihat kemajuan masyarakat yang sangat antusias mengikuti setiap kegiatan yang dilakukan oleh pemerintah Kabupaten Musi Rawas.

“GMSS ini program untuk kita semua, terkhususnya kepada anak anak kita yang akan menjadi genarasi penerus bangsa. Tak terkecuali bagi lansia yang juga begitu semangat untuk menjalankan pola hidup sehat. Pemerintah Kabupaten Musi Rawas berjanji akan terus memberikan sentuhan pembangunan yang dibutuhkan oleh masyarakat,” ucap Bupatk H2G.

Bupati juga menyebutkan, terselenggaranya kegiatan GMSS ini juga berkat peran serta dari Ketua TP PKK Musi Rawas beserta jajarannya yang terus mengajak masyarakat untuk melakukan pola hidup sehat serta berinovasi dalam menambah pendapatan dan memenuhi kebutuhan ekonomi masyarakat.

Dalam kesempatan ini juga Bupati H2G memberikan informasi bahwasanya, pada tanggal 31 Juli kemarin, lebel Musi Rawas yang sebelumnya merupakan Kabupaten tertinggal sudah terentaskan.

Turut hadir, Asisten III Setda Musi Rawas Edi Iswanto, Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Musi Rawas Hj Mifa Hulummi, Camat Muara Kelingi Firdaus, Kapolsek Muara Kelingi AKP Hendri Agus, Kodim 0406 dan jajaran OPD Pemkab Mura. | kominfotik mura

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *