Bupati H2G Hadiri Pameran Indonesia Internasional Smart City Expo dan Forum (IISMEX) 2019

Bupati H2G Hadiri Pameran Indonesia Internasional Smart City Expo dan Forum (IISMEX) 2019

JAKARTA – | Bupati Musi Rawas H Hendra Gunawan ( H2G ) bersama seluruh kepala daerah se Indonesia menghadiri langsung pameran Indonesia Internasional Smart City Expo dan Forum (IISMEX) 2019 di Jakarta Convention Center.

Pameran dibuka oleh Wakil Presiden RI Jusuf Kalla serta dihadiri perwakilan negara asing, kementerian lembaga, pemerintah daerah dan pihak swasta sejumlah 1000 orang.

Turut hadir Menteri Dalam Negeri Tjahjo Kumolo, Menkominfo Rudianto, Plt. Dirjen Otonomi Daerah Kemendagri Akmal Malik dan sejumlah pejabat lainnya.

Pada kesempatan itu Wakil Presiden RI Yusuf Kalla juga diminta Langsung melakukan penyematan tanda kehormatan ke kepala daerah terbaik.

Dikatakan Wapres Yusuf Kalla dalam kata sambutannya, dirinya meminta kepada kepala daerah yang hadir untuk bersama- sama memajukan dan mengembangkan perekonomian daerah, dengan memanfaatkan tehknologi yang ada.

“Bagaimana cara agar masyarakat dapat merasakan makmurnya perekonomian didaerah tempat tinggal kepala daerah masing- masing” katanya.

Dikatakan Yusuf Kalla, tanpa gubernur, bupati dan walikota ang cerdas,maka tidak akan daerah tersebut menjadi cerdas.

Penggunaan teknologi tambahnya, tidak lain untuk kemajuan daerah dan dermanfaat untuk masyarakat. | Dely Diskominfotik Mura

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Po Kbr Bos?