Wawako Lubuklinggau Lantik 50 ASN

Wawako Lubuklinggau Lantik 50 ASN

LUBUKLINGGAU – | Setelah melakukan roling terhadap pejabat dan ASN di lingkungan Pemerintah Kota (Pemkot) Lubuklinggau pekan lalu, pada Selasa (16/07/2019) kembali dilakukan pelantikan terhadap 50 ASN. Pelantikan yang dilaksanakan di OP Room Moneng Sepati tersebut dipimpin Wakil Wali Kota Lubuklinggau, H Sulaiman Kohar.

Para ASN yang dilantik ini meliputi satu orang Jabatan Pimpinan Tinggi, yakni Kepala BPKAD yang dijabat Imam Senen yang selama ini menjadi Kepala BKD Kota Lubuklinggau. Selanjutnya, dilantik juga 13 orang administrator, 29 orang pengawas, satu orang tenaga kesehatan dengan tugas tambahan, dan enam guru dengan tugas tambahan.

Dalam arahannya, Wakil Wali Kota Lubuklinggau, H Sulaiman Kohar mengingatkan jabatan yang diemban merupakan amanah yang tujuannya untuk membangun Kota Lubuklinggau. Ia juga menegaskan, seluruh ASN yang bertugas untuk meningkatkan pelayanan terhadap masyarakat.

Selain itu, seluruh ASN dapat meningkatkan kedisiplinan, terutama apel pagi. “Ini cerminan pegawai kita, jangan sampai seolah-seolah tidak ada ketegasan terhadap kedisiplinan pegawai,” tegasnya. | sumber : diskominfo lubuklinggau

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Po Kbr Bos?