Jelang Gubernur Cup U-20 Di Mura, Bupati Terima Kunjungan Kadispora Sumsel

Jelang Gubernur Cup U-20 Di Mura, Bupati Terima Kunjungan Kadispora Sumsel

MUSI RAWAS -| Bupati Musi Rawas H Hendra Gunawan (H2G) menerima kunjungan Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Sumsel Ahmad Yusuf Wibowo. Senin (17/6/2019)di Ruang Kerja Bupati Musi Rawas.

Kunjungan tersebut dalam rangka memastikan persiapan menuju kompetisi Piala Gubernur Cup U-20 Sumsel 2019, yang akan digelar di Bumi Serasan Sekentenan Kabupaten Musi Rawas.

Dalam hal ini, Bupati H2G menyambut baik kunjungan dari Dispora Sumsel. Bupati memastikan Kabupaten Musi Rawas siap mensukseskan Gubernur Cup U-20 di Kabupaten Musi Rawas tahun 2019.

“Kami jajaran Pemkab Musi Rawas akan terus berkordinasi dan bekerjasama untuk mensukseskan kegiatan ini semaksimal mungki, Jum’at nanti(12/7) kita akan sambut kedatangan Gubernur Sumsel di Stadion mini B Srikaton Kecamatan Tugumulyo. Musi Rawas akan menampilkan kemeriahan yang berbeda dari Kabupaten/kota lainnya pada saat pembukaan Gubernur Cup nantinya,” ucap Bupati dihadapan Kadispora Sumsel.

Kadispora Sumsel mengatakan, Kabupaten Musi Rawas akan menjadi penyelenggara Kick Off ke 8 tingkat Kabupaten yang dimulai pada tanggal 12-19 juli. Piala Gubernur ini merupakan implementasi Inpres no 3 tahun 2019. Kegiatan gubernur cup ini akan berlangsung di 17 kabupaten kota yang ada di Sumatera Selatan.

“Semoga semangatnya sesuai dengan Inpres No 3 tahun 2019 dan Program Sejuta Bola Pak Gubernur Sumsel Herman Deru, serta Piala Gubernur ini. Ini diyakini implementasi pertama dari Inpres tersebut,” ujar Yusuf.

Kadispora juga berharap pada pelaksanaan Gubernur Cup di Kabupaten Musi Rawas nantinya ada ciri khas daerah minimal di acara pembukaannya, seperti daerah-daerah sebelumnya yang telah melangsungkan Gubernur Cup 2019.

“Seperti Kabupaten/Kota lain yang telah digelar kompetisi serupa, pertandingan di Kabupaten Musi Rawas ini harapannya dapat lebih meriah. Di samping, nantinya kita akan mencari bibit-bibit Mura berbakat untuk berkompetisi ke level provinsi pada finalnya nanti yang akan dilaksanakan di stadion Jakabaring Palembang,” tutur Yusuf. | *

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *