Gubernur Cup, Bupati dan Kadispora Sumsel Tinjau Stadion Mini B Srikaton Tugumulyo

Gubernur Cup, Bupati dan Kadispora Sumsel Tinjau Stadion Mini B Srikaton Tugumulyo

MUSI RAWAS – | Bupati Musi Rawas H Hendra Gunawan dan Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Sumsel Ahmad Yusuf Wibowo meninjau kondisi Stadion Mini B Srikaton Kecamatan Tugumulyo yang akan digunakan pada perhelatan Gubernur Cup U-20 2019 tingkat Kabupaten Musi Rawas, selasa (9/7).

Dalam hal ini, Bupati Mura dan Kadispora Sumsel didampingi Sekretaris PSSI Mura, Asisten III Setda Mura serta Kepala OPD Kabupaten Musi Rawas meninjau tribun penonton termasuk mengecek kondisi lapangan.

Bupati H2G mengatakan Stadion Mini B Srikaton Kecamatan Tugumulyo merupakan tempat pembukaan event Gubernur Cup pada jumat 12 Juli 2019 mendatang, stadion mini ini masih menjadi alternatif pada saat penyelenggaraan event-event pertandingan Sepak Bola yang ada di Kabupaten Musi Rawas.

“Untuk saat ini, Stadion mini B Srikaton masih menjadi pilihan utama, insya allah kita akan segera membangun Stadion Utama Kabupaten Musi Rawas yang akan dibangun didalam kompleks kawasan Agropolitan Center Muara Beliti,” jelas Bupati kepada Kadispora Sumsel.

Bupati mengatakan, untuk pelaksanaan pertandingan sepak bola Gubernur Cup U-20 tingkat Kabupaten Musi Rawas ini kita sudah berkordinasi dan bekerjasama mulai dari Desa, Kecamatan dan Unsur Forkompimda Mura untuk mempersiapkan secara maksimal.

“Semuanya sudah kita persiapkan, mulai dari penyambutan Gubernur Sumsel H Herman Deru, penampilan dan kemeriahan saat pembukaan Gubernur Cup U-20 tingkat Kabupaten Musi Rawas,” ujar Bupati H2G.

Pada kesempatan ini Kadispora Sumsel menyatakan kekagumannya terhadap semangat Bupati Musi Rawas, dalam membina dan membangun fasilitas sepak bola, seperti yang direncanakan Bupati telah menyiapkan anggaran untuk membangun Stadion utama Kabupaten Musi Rawas.

“Kami memberikan apresiasi yang sebesar-besarnya kepada Bupati Mura yang sangat antusias ingin memajukan sepak bola di Musi Rawas, membangun Stadion utama Kabupaten Musi Rawas merupakan langkah yang tepat,” ujar Yusuf. | *

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Po Kbr Bos?