Bupati Musi Rawas Lantik Enam Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama

Bupati Musi Rawas Lantik Enam Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama

MUSI RAWAS – | Bupati Musi Rawas, H Hendra Gunawan melantik dan mengambil sumpah/janji enam Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama di lingkungan Pemkab Musi Rawas, Senin (08/07) di Pendopoan Rumdin Bupati Musi Rawas.

Bupati mengucapkan selamat kepada pejabat yang dilantik agar dapat bekerja dan menjalankan amanah sesuai ditempat masing-masing.

“Kalau diibaratkan satu tim, kita ini saling dukung dan saling menguatkan.

Kiranya tidak perlu penyesuaian yang terlalu lama, karena pada dasarnya kita sudah saling kenal dan saling memahami selama ini. Tentu kedepannya kita harapkan akan lebih baik lagi,” harap Bupati.

Bupati menginginkan pejabat yang dilantik agar menggunakan dan memgembangkan segala potensi diri demi kemajuan Kabupaten Musi Rawas kedepan.

“Dengan bersungguh-sungguh dalam bekerja tidak ada yang tidak mampu kita lakukan. Dengan mekanisme yang ada kita gali terus potensi kita masing-masing, karena pejabat yang ditunjuk sudah disesuaikan dengan keahliannya,” kata Bupati.

Hadir pada acara tersebut, Wakil Bupati Musi Rawas, Kajari Lubuklinggau, Ketua Pengadilan Agama Lubuklinggau, perwakilan Kapolres Musi Rawas, Sekda Musi Rawas dan Assisten serta para kepala OPD jajaran dilingkungan Pemkab Musi Rawas. | *

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Po Kbr Bos?