LDN Tingkat Kabupaten Resmi Dibuka, Bupati H2G : ‘Junjung Tinggi Sportifitas’

LDN Tingkat Kabupaten Resmi Dibuka, Bupati H2G : ‘Junjung Tinggi Sportifitas’

MUSIRAWAS – | Bupati Musi Rawas H Hendra Gunawan ( H2G) secara resmi membuka Liga Desa Nusantara ( LDN ) 2019 tingkat kabupaten, Minggu (7/07) di Lapangan Sepakbola Desa Jaya Bakti Kecamatan Tuah Negeri.

Dalam sambutannya, H2G mengucapkan terimakasih kepada panitia penyelenggara atas terselenggaranya LDN tingkat kabupaten tahun 2019 ini .

“Tidak banyak daerah yang mampu melaksanakan LDN ini, dan hanya Empat kabupaten di Sumatera Selatan yang melaksanakannya,” kata dia.

Tetapi Musi Rawas tambahnya, yang namanya olahraga rakyat, untuk menghibur rakyat, dan Sepakbola bukan hanya rakyat Indonesia, tapi milik seluruh dunia, memang seluruh dunia gemar dengan sepakbola.

“Tentunya anak – anak kita yang ada di Musi Rawas ini, harus Kita siapkan agar menjadi Pesepakbola Pesepakbola andal nantinya,” tambah dia.

Dia juga mengucapkan terimakasih kepada kades, pelatih dan manager dari masing-masing desa yang telah menyiapkan anak-anaknya.

“Insya Allah Musi Rawas Nanti mampu mewakili Provinsi Sumatera Selatan,” katanya.

Pada kesempatan itu, Bupati H2G juga berpesan kepada seluruh pemain dari 14 kecamatan di Musi Rawas agar menunjukan sportifitas. Bertarung dengan menjujung tinggi sportifitas, dan berjuang dengan mengeluarkan kemampuan.

“Jaga jangan sampai emosi, olahraga sepakbola ini untuk mengendalikan emosi kita.Seberat apapun kita selesaikan di lapangan, penonton jangan Ikut campur. Kita Saudara Semua Saudara,” pintanya.

Dikatakan Bupati H2G, dalam Sepakbola saling tendang saling sepak dan sebagainya Itu sudah biasa.Tapi setelah Itu selesai, yang kalah ngaku kalah secara sportif, dan jika belum berhasil, persiapkan diri untuk tahun yang akan datang untuk ikut lagi.

Dia juga mengucapkan selamat bertanding dan berpesan kepada wasit agar melaksanakan tugas dengan sebaik – baiknya dengan menjunjung sportifitas. | IK

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *