Iming-Iming Uang 50 Ribu, Tukang Bangunan Cabuli Anak Gadis Tetangga

Iming-Iming Uang 50 Ribu, Tukang Bangunan Cabuli Anak Gadis Tetangga

MUSI RAWAS – | Petugas unit reskrim Polsek Muara Beliti berhasil membekuk, Fery Suhaimi (37) warga RT 09 Kelurahan Pasar Beliti, Kecamatan Muara Beliti Kabupaten Musi Rawas (Mura) diduga telah berbuat asusila.

Pelaku ketahui keseharian sebagai Tukang Bangunan ditangkap, lantaran nekat cabuli FR (17) pelajar SMP tidak lain anak gadis tetangganya sendiri.

Terbongkarnya aksi bejat Fery Suhaimi, semua bermula informasi korban mengeluh sakit dikemaluanya dan menceritakan kejadian yang menimpa dirinya kepada orang tuanya. Kemudian mendengar itu, pihak keluarga langsung mendatangi Mapolsek Muara Beliti melaporkan kejadian tersebut kepihak.

Dari keterangan korban, kejadian tersebut Jum’at (5/7). Dimana, korban dan pelaku bertemu di sebuah tempat tak jauh dari kediaman keduanya. Setelah itu, pelaku menghampiri korban dan merayu akan berikan uang Rp. 50 ribu kepada korban.

Selanjutnya, belum sempat uang tersebut diberikan pelaku menarik tangan korban mengajaknya ke sebuah kebun kopi tak jauh dari lokasi keduanya bertemu.

Pelaku yang sudah tak mampu menahan birahinya itu, melampiaskan nafsunya. Mirisnya lagi, setelah pelaku merasa puas menyalurkan hasratnya. Justru niat pelaku hendak berikan uang Rp. 50 Ribu hanyalan tinggal janji, dimana setelah kejadian korban hanya diberikan uang seribu oleh pelaku. Dan tanpa berdosa, pelaku pun meninggalkan korban begitu saja.

Sementara, dengan sigap menanggapi laporan pihak keluarga. Petugas Unit reskrim dipimpin langsung PLH Kapolsek Muara Beliti AKP Al Bursoh, langsung bergerak melakukan penangkapan terhadap pelaku yang telah diketahui identitasnya.

Alhasil, dengan didamping ketua RT setempat. Petugas mendatangi kediaman pelaku dan tanpa perlawanan pelaku berada didalam rumah langsung diborgol selanjutnya digelandang ke Mapolsek Muara Beliti guna mempertanggung jawabkan perbuatannya.

Kapolres Mura AKBP Suhendro melalui PLH Kapolsek Muara Beliti AKP AL Bursoh membenarkan telah diamankanya, salah satu warga Inisial FS diduga telah melakukan tindak kriminal perbuatan asusila, mencabuli anak gadis tetangganya sendiri.

“Mulanya kita mendapatkan laporan, dan dengan kesigapan personil juga lakukan penyelidikan dan penyidikan. Bersama dengan dikuatkan bukti dan keterangan saksi, akhirnya pelaku FS tanpa perlawanan berhasil kita amankan,” terang Al Busroh ketika dibincangi wartawan kesempatan pres release. Sabtu (16/7) siang.

Lebih jauh, Al Busroh menyampaikan pelaku sudah di tahan di sel tahanan mapolsek dan terus kita lakukan pemeriksaan.

“Untuk sejauh ini, pelaku berada di sel tahanan dan semuaya kita jajaran polsek beliti masih terus lakukan penyidikan lebih lanjut,” bebernya. | NRD

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Po Kbr Bos?