2 Desa di Mura Raih Juara 3 dan Harapan 1 Lomba BBRGM Provinsi

2 Desa di Mura Raih Juara 3 dan Harapan 1 Lomba BBRGM Provinsi

MUSI RAWAS – | Dua desa di Kabupaten Musi Rawas (Mura), harus puas pulang meraih juara ke 3 dan Harapan I diajang Lomba Bulan Bakti Gotong Royong (BBGRM) tingkat provinsi tahun 2019.

Penyerahan piala sekaligus sertfikat hadiah, diberikan langsung Gubernur Sumsel H. Herman Deru kepada Kepala Desa Giriyoso dan Kepala Desa T2 Purwakarya berlangsung di halaman parkir gedung Sumsel Babel Jakabaring, Kemarin.

Kepala DPMD Mura, Mefta Joni mengatakan kesempatan besar tetap mampu diraih oleh kedua desa. Meskipun, prestasi itu belumlah sesuai dengan harapan menjadi juara Umum.
 
“Kami kira, prestasi didapatkan dua desa kita sudah membanggakan. karena dua desa ini bersaing dengan seluruh desa yang mewakili seluruh daerah di provinsi sumsel ini,” jelasnya.

Kendati demikian, sambung Mefta pihaknya akan kembali terus berikan semangat kepada seluruh desa untuk kembali bergiat, melakukan pembenahan diri baik dari segi apapun.

“Walaupun belum maksimal, sekali lagi kita tahun depan akan targetkan Musi Rawas dapat meraih dan menjadi yang terbaik,” bebernya. | NRD

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Po Kbr Bos?