Terkait Kasus Alkes dan IPAL, Tazman dan Agus Turut Diperiksa Kejari

Terkait Kasus Alkes dan IPAL, Tazman dan Agus Turut Diperiksa Kejari

LUBUKLINGGAU – | Setelah pemeriksaan Lismaini sejak pukul 10 : 15 hingga pukul 16 : 40 selaku PPK pada kegiatan Alkes dan IPAL. Dua PPK pembangunan IPAL pada Puskesmas di Kabupaten Muratara diduga sembunyi hingga malam di salah satu ruangan kantor temannya di Kejari Lubuklinggau, Rabu (3/7).

Pasal nya, setelah dilakukan pemeriksaan mulai pukul 10 : 10 hingga pukul 17 : 00 WIB, Tazman dan Agus Salim langsung di buru awak media untuk di wawancara.

“Maaf saya tidak terkait kasus dengan Lismaini, saya tidak diperiksa oleh penyidik. Jangan ambil poto saya”, kata Tazman menghindar.

Berbeda dengan apa yang disampaikan penyidik Kejari. “Tazman dan Agus Salim adalah PPK Puskesmas, mereka berdua kita periksa terkait IPAL Puskesmas”, ujar penyidik.

Anehnya setelah ditunggu hingga pukul 19 : 00 WIB, Tazman dan Agus Salim tidak terlihat keluar dari Kantor Kejari. Awak Media penuh keheranan sebab kantor sudah tutup, keduanya belum keluar dari kantor.

Awak media bertahan menunggu Tazman dan Agus Salim, sebab menurut penyidik mereka berdua juga diperiksa terkait Puskesmas.

“Saya sudah 4 tahun berburu berita di Kejari, baru kali ini saya kehilangan target”, ucap Sal.

Menurut Sal, dirinya yakin kedua nya masih berada di Kantor Kejari, tidak mungkit mau memanjat pagar. Mereka pasti bersembunyi disalah satu ruangan.

“Dia pasti bersembunyi di salah satu ruangan. Kemungkinan mereka ada yang kenal baik dengan orang Kejari menunggu jemputan walau sampai malam hari atau mereka berdua punya ilmu menghilang dari pandangan”, cakap nya sambil tertawa penuh canda bersama awak media lainnya. | sumber : SuaraRakyatDaerah.net – Link :
https://www.suararakyatdaerah.net/ditanya-soal-ipal-tazman-dan-agus-sembunyi-hingga-malam/

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Po Kbr Bos?