Pasca Pemilu, Pemkab Mura Gelar Rakor Bidang Politik

Pasca Pemilu, Pemkab Mura Gelar Rakor Bidang Politik

MUSI RAWAS – | Untuk menjaga situasi tetap kondusif pasca Pemilihan Umum (Pemilu) 17 April 2019 lalu, Pemkab Musi Rawas melalui Badan Kesatuan Bangsa dan Politik (Kesbangpol) menggelar rapat koordinasi (Rakor) bersama jajaran Forkompinda Pemkab Musi Rawas. Jumat (21/6) bertempat di ruang rapat bina praja Setda Kabupaten Musi Rawas.

Rakor kali ini membahas evaluasi hasil pileg dan Pilpres Tahun 2019 dan persiapan pelaksanaan Pilkada Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Musi Rawas yang akan dilaksanakan pada bulan September tahun 2020.

Rapat dipimpin oleh asisten II Saiful Anwar Ibna dan Kepala Badan Kesbangpol Amra Muslimin,

Amra Muslimin menilai, secara umum Pileg dan Pilpres yang ada di Kabupaten Musi Rawas dinilai berhasil, Amra memberikan Apresiasi setinggi-tingginya kepada seluruh jajaran pemerintah yang terlibat dalam mensukseskan Pileg dan Pilpres serentak tahun 2019.

Amra mengatakan bahwa saat ini kondisi di Kabupaten Musi Rawas pasca Pemilu masih kondusif, tidak ada konflik sosial yang timbul pasca Pemilu 2019.

“Kita berharap melalui rapat koordinasi ini bisa meningkatkan kewaspadaan dini, serta bekerjasama menjaga stabilitas di lingkungan masyarakat Kabupaten Musi Rawas pasca Pemilu 2019,” ungkap Amra.

Amra mengatakan, ditahun 2020 yang akan datang akan ada 7 Kabupaten yang ada di Provinsi Sumatera Selatan salah satunya Kabupaten Musi Rawas akan melaksanakan Pilkada pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Musi Rawas.

“Tentu ini akan menjadi prioritas utama, besar harapannya kepada seluruh OPD terkait bekerjasama secara optimal agar Pilkada Kabupaten Musi Rawas tahun 2020 bisa berjalan dengan aman dan sukses,” harap Amra. | FRD

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Po Kbr Bos?